Ke Desa Merah Mata, PJ Bupati Tinjau Kondisi Layanan PDAM, Ada Perbaikankah ?

Ke Desa Merah Mata, PJ Bupati Tinjau Kondisi Layanan PDAM, Ada Perbaikankah ?

PJ Bupati Banyuasin lakukan penijauan pelayanan pdam Subsektor Merah Mata-foto: google/net-net.

SUMEKSRADIO- Penjabat Bupati Banyuasin, Hani, menunjukkan tanggapnya terhadap laporan mengenai kondisi jalan di Desa Merah Mata.

Tanpa menunggu waktu lama, ia segera mengambil langkah dengan mengajak dinas dan badan terkait untuk melakukan peninjauan langsung.

Langkah ini menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memperbaiki infrastruktur yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat.

Perbaikan jalan bukanlah satu-satunya fokus dalam kunjungan tersebut. Hani juga memberikan perhatian khusus terhadap layanan PDAM di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Breaking News: Bokim Dibekuk! Terungkap Cerita Seru di Balik Kasus Perusakan Rumah Terkait Pembunuhan Muratara

Dalam pernyataannya, ia menyampaikan harapannya agar perbaikan jalan dan layanan PDAM dapat dilakukan dengan segera.

Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kondisi infrastruktur, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Merah Mata secara keseluruhan.

Kunjungan Pj. Bupati Banyuasin ke Desa Merah Mata disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh pemerintah daerah, terutama dalam hal peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik.

BACA JUGA:Ini Dukungan Pj Bupati Banyuasin untuk Rakor Anti Korupsi di Sumsel

Kepedulian Pj. Bupati ini memberikan dorongan moral bagi mereka, menunjukkan bahwa suara dan kebutuhan mereka didengar dan diperhatikan oleh pemerintah.

Dalam suasana yang penuh dengan harapan, warga Desa Merah Mata menyambut Pj. Bupati dengan senyum di wajah mereka.

Mereka berterima kasih atas kehadiran beliau dan kesempatan untuk menyoroti masalah yang mereka hadapi sehari-hari.

Dengan adanya peninjauan langsung ini, mereka berharap bahwa perbaikan yang mereka butuhkan dapat segera direalisasikan, memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: