PPPK Tidak Bisa Mutasi, Siap Tempatkan Sesuai SK: Pesan Pj. Bupati Banyuasin Hani

PPPK Tidak Bisa Mutasi, Siap Tempatkan Sesuai SK: Pesan Pj. Bupati Banyuasin Hani

Pelantikan 906 tenaga kesehatan PPPK Banyuasin oleh PJ bupati Banyuasin-foto-

SUMEKSRADIO- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan ASN terkait Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam acara pelantikan 906 Tenaga Kesehatan yang berlangsung di Graha Sedulang Setudung pada Selasa (21/05/2024), Hani menyampaikan pesan penting bagi para PPPK yang baru dilantik.

Hani menekankan bahwa para PPPK tidak dapat mengajukan mutasi dan harus siap ditempatkan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang telah diterima.

"Untuk PPPK tidak bisa mutasi, harus siap pada penempatan sesuai dengan SK, ini merupakan peraturan perundang-undangan ASN.

BACA JUGA:Penguasaan Teknologi Kunci Indonesia Emas 2045, Tegas Pj Bupati Banyuasin Hani S. Rustam di Upacara Hardiknas

Tugas utama kalian adalah melayani masyarakat, melayani masyarakat dengan hati," tegasnya.

Pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan tenaga pendidik di hari yang sama.

Hal ini, menurut Hani, bertujuan untuk menghindari kesenjangan dan memastikan semangat serta kebahagiaan dirasakan secara merata.

"Dilakukan hari yang sama agar tidak ada kesenjangan satu sama lain, semangat dan kebahagiaannya dapat dirasakan bersama," jelasnya.

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin, H. Hani S. Rustam, Dukung Industri Kelapa di Teluk Payo

Dalam sambutannya, Hani mengucapkan selamat kepada para tenaga kesehatan yang baru dilantik dan menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan amanah.

"Selamat atas pelantikan hari ini, jaga amanah sebagai abdi, aparatur negara dan abdi masyarakat. Timbulkan selalu spirit bekerja, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas.

Saya minta jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk bekerja bersama menuju Banyuasin Berkilau 2025, Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju," paparnya.

Hani juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM, dan jajaran serta DPRD Kabupaten Banyuasin atas terlaksananya pelantikan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: