Skandal Perceraian Yasmine Ow: Aditya Zoni Mangkir dari Sidang, Kuasa Hukum Soroti Sikapnya

Skandal Perceraian Yasmine Ow: Aditya Zoni Mangkir dari Sidang, Kuasa Hukum Soroti Sikapnya

Skandal Perceraian Yasmine Ow: Aditya Zoni Mangkir dari Sidang-Foto: google/net-

Skandal Perceraian Yasmine Ow: Aditya Zoni Mangkir dari Sidang, Kuasa Hukum Soroti Sikapnya

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Pengadilan Agama (PA) Cibinong menjadi saksi dari ketegangan dalam proses perceraian antara Yasmine Ow dan suaminya, Aditya Zoni.

Ketika persidangan berlangsung pada Selasa (11/6/2024), yang menjadi sorotan utama adalah ketidakhadiran Aditya Zoni.

Yasmine Ow, sebagai pihak penggugat, dengan tegas menyatakan ketidakpahamannya mengenai alasan suaminya tidak hadir di persidangan tersebut.

"Saya no comment lah soal itu.

BACA JUGA:Raffi Ahmad & Nagita Slavina: Petualangan Spiritual di Tanah Suci yang Membuat Netizen Tersentuh!

Ya dia juga sudah terima suratnya ya, itu kan pilihan dia mau datang atau nggak. Ya no comment aja soal itu," ucap Yasmine Ow dengan nada datar usai sidang.

Namun, sikap Aditya Zoni yang absen dari sidang perceraian ini dianggap kurang bijak oleh kuasa hukum Yasmine, Machi Ahmad.

Menurutnya, dengan tidak memenuhi panggilan resmi dari majelis hakim, Aditya Zoni mungkin membuat proses perceraian menjadi lebih mudah.

"Kalau kayak gini kan bikin gampang karena nggak hadir ini mungkin bisa dinilai menggampangkan," ujar Machi Ahmad dengan nada kecewa.

BACA JUGA:Putri Mantan Pasangan Tom Cruise & Katie Holmes! Suri Cruise: Memburu Mimpi di Belantara Kampus Jadi Sorotan

Saat ini, terdapat ketidakpastian apakah sidang perceraian akan dilanjutkan secara verstek jika Aditya Zoni terus memilih untuk tidak hadir.

Machi Ahmad menyatakan, "Ya kita lihat, majelis hakim bagaimana karena kan sifat majelis hakim juga berbeda-beda, ada yang soft atau nggak."

Ia juga menambahkan bahwa mereka tidak dapat memprediksi sikap hakim dalam kasus ini, namun mereka akan tetap menjalankan proses hukum tahap demi tahap.

Proses perceraian antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni telah menjadi sorotan publik, dengan ketegangan yang semakin terasa akibat ketidakhadiran Aditya Zoni di persidangan.

BACA JUGA:Wah! Ashanty Bangga Arsya Terpilih Jadi Pendamping Timnas Indonesia Vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Meskipun demikian, kedua belah pihak tetap berusaha menjalankan proses hukum dengan sebaik-baiknya, sementara publik menantikan perkembangan selanjutnya dari kasus ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: