Local Champions: Membangkitkan Nostalgia dan Menarik Minat Konsumen di Summarecon Bandung

Local Champions: Membangkitkan Nostalgia dan Menarik Minat Konsumen di Summarecon Bandung

Local Champions: Membangkitkan Nostalgia dan Menarik Minat Konsumen di Summarecon Bandung-foto: dok net-

Local Champions: Membangkitkan Nostalgia dan Menarik Minat Konsumen di Summarecon Bandung

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Hunian masa depan di kota Bandung, Jawa Barat, menjadi pilihan yang menggugah nostalgia bagi warga setempat, terutama dengan kehadiran jenama-jenama lokal legendaris, yang akrab disapa sebagai "local champion".

Masyarakat Bandung memiliki ikatan emosional yang kuat dengan jenama-jenama tersebut, seperti RS Borromeus, Bakmie GM, dan Supermarket Setiabudhi, yang menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian mereka.

PT Summarecon Agung Tbk, sebuah perusahaan properti yang berpengalaman, memahami betul akan pentingnya menggugah nostalgia dan mengaitkan hunian masa depan dengan elemen-elemen lokal yang dicintai oleh masyarakat.

Dengan membawa kembali local champions ini ke dalam proyek-proyeknya, seperti Summarecon Bandung di Gedebage, Kota Bandung, perusahaan tersebut berhasil menarik minat calon konsumen, bahkan dari segmen pasar yang memiliki ambang psikologis harga yang tinggi.

BACA JUGA:Melangkah di Atas Keuntungan: Bagaimana Lantai Kayu Menjadi Kunci Meningkatkan Nilai Properti Anda?

Menurut Hindarko Hasan, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, strategi tersebut telah terbukti sukses.

Dengan meluncurkan klaster-klasternya yang baru, seperti klaster Emily dan Xandari, dengan harga di atas Rp 8 miliar dan Rp 10 miliar per unit, Summarecon Bandung selalu melebihi target penjualan dalam waktu yang singkat.

Klaster Emily, misalnya, yang menawarkan hunian mewah dengan harga mulai dari Rp 8 miliar, habis terjual dalam hitungan bulan saja.

Tidak hanya berhasil menarik minat konsumen, kehadiran local champions juga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi lokal.BACA JUGA:Ledakan Milenial: Generasi Muda Kuasai Pasar Properti Indonesia di Kuartal I 2024

Supermarket Setiabudhi, salah satu local champions yang ikonik di Bandung, bahkan memperluas area ritelnya menjadi 7.000 meter persegi.

Keputusan ini diambil atas keyakinan akan besarnya potensi pasar di Summarecon Bandung dan wilayah Bandung Timur, terutama di kalangan dengan status ekonomi sosial yang lebih atas.

Supermarket Setiabudhi bukan hanya akan memperbesar area ritelnya, namun juga akan memperkenalkan konsep modern dan natural dalam pengembangan toko mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: