Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless

Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless

Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless-foto: dok net-

Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam upaya terus menghadirkan produk inovatif untuk industri kecantikan, ESQA Cosmetics memperkenalkan produk terbaru mereka, Minimalist Serum Concealer.

Sebagai brand yang telah dikenal dengan komitmennya terhadap produk vegan dan kualitas tinggi, ESQA kembali menunjukkan dedikasinya dengan memperluas lini Minimalist Series.

Menghadirkan Kecantikan Vegan

ESQA telah meraih penghargaan sebagai concealer terbaik dalam lima kesempatan selama tahun 2022 hingga 2023, yang menunjukkan kualitas dan inovasi produk mereka yang tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Takut Pakai Serum Vitamin C? Ini Tips Aman dari Dokter untuk Kulit Sensitif

Kali ini, mereka tidak hanya meluncurkan produk baru, tetapi juga berkolaborasi dengan ikon muda yang dihormati, Vanesha Prescilla, untuk menghadirkan perwakilan dari kecantikan alami dan semangat Generasi Z.

Teknologi Terkini untuk Kulit Sempurna

Minimalist Serum Concealer bukan hanya sekadar concealer biasa. Dengan formula ringan yang menjanjikan "skin-like finish", produk ini menggabungkan kompleks 6x hydrating, peptide, marine bluevital C, kafein, sodium hyaluronate, vitamin B5, dan vitamin E.

Keistimewaan dari concealer ini adalah kemampuannya memberikan coverage medium yang dapat dibangun, menjaga hasil akhir yang tidak berkerut (crease-proof), dan tekstur yang tidak cakey.

BACA JUGA:Tak Perlu Panik! Ini Cara Mengatasi Breakout dengan Skincare Tepat

Inklusif dan Aman untuk Kulit

Pilihan shade yang inklusif dari Minimalist Serum Concealer mencakup 10 warna yang dirancang khusus untuk mencerahkan kulit dalam waktu dua minggu penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: