Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless

Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless

Inovasi Terbaru dari ESQA: Concealer Hybrid untuk Kulit Flawless-foto: dok net-

Formulanya tidak hanya cocok untuk kulit normal, tetapi juga aman digunakan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap jerawat, tanpa menyumbat pori-pori.

Perpaduan Riasan dan Perawatan Kulit

BACA JUGA:Tas Selempang Wanita yang Wajib Dimiliki? Ini Dia Alvine Sling Bag! Keanggunan & Kekuatan dalam Satu Genggaman

Selain concealer, ESQA juga memperkenalkan Minimalist Eye Tint Corrector, sebuah riasan hybrid dengan 2% Eyeseryl Peptide Solution dan 6x antioksidan.

Produk ini terbukti secara klinis mengurangi kantung mata dan garis halus dalam dua minggu penggunaan, sambil menjaga hidrasi dan kekenyalan kulit hingga 12 jam.

Fitur uniknya adalah alat pijat berujung logam yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat penggunaan.

Komitmen ESQA untuk Kecantikan Alami

BACA JUGA:Tantangan Kulit di Musim Panas: Rahasia Perawatan Kulit Terungkap!

Dalam kata-kata Kezia Trihatmono, Co-Founder dan CPO dari ESQA Cosmetics, "Kami bangga mempersembahkan koleksi Minimalist ini sebagai jawaban atas kebutuhan akan produk makeup yang tidak hanya memberikan tampilan yang cantik, tetapi juga merawat kulit dengan lembut.

Kami yakin produk ini tidak hanya akan menjadi favorit di lini makeup sehari-hari, tetapi juga menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan kulit yang efektif.

Ketersediaan dan Harga

Minimalist Serum Concealer tersedia dalam dua ukuran: 4 gram dengan harga Rp120.000 dan 2 gram dengan harga Rp55.000. Kedua produk ini telah diuji dermatologis, non-comedogenic, dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Cek Yuk! Got My Mojo Back oleh Alchemist Fragrance: Mempunyai Keanggunan & Ketahanan dalam Setiap Semprotan!

Tentang ESQA Cosmetics

ESQA Cosmetics telah lama dikenal sebagai salah satu pelopor kecantikan vegan di Indonesia, dengan fokus pada inovasi produk yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: