Pengalaman Pertama dengan All New Honda Beat Street: Ubahan yang Membuat Pengendalian Lebih Asyik!

Pengalaman Pertama dengan All New Honda Beat Street: Ubahan yang Membuat Pengendalian Lebih Asyik!

Pengalaman Pertama dengan All New Honda Beat Street: Ubahan yang Membuat Pengendalian Lebih Asyik!-foto: dok net-

Impresi pertama saat mengendarainya langsung mengingatkan pada New Genio.

Ketangkasan dan kelincahannya sangat mirip, terutama saat meliuk-liuk di antara pembatas cone.

BACA JUGA:Kunci Panjang Umur Baterai Mobil Listrik: Hindari Dua Kesalahan Umum Saat Mengecas

Kombinasi teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), bobot lebih ringan, setang lebar, dan ban ‘donat’ ukuran 100/90 depan dan 110/90 belakang memberikan dampak positif.

Handling menjadi lebih asyik dan motor lebih mudah dikendalikan, bahkan saat bermanuver tajam di area pengujian.

Karakter Suspensi dan Akselerasi

Karakter suspensinya cukup empuk baik di bagian depan maupun belakang.

Meski tidak ada area obstacle bump course, diperkirakan tidak mudah mentok karena jarak main yang cukup panjang.

BACA JUGA:Motor Matik: Jangan Tunggu Rusak, Pakai Motor Matik Wajib Rutin Ganti Oli Gardan

Untuk akselerasi, motor ini cukup mumpuni di putaran rendah, cocok untuk penggunaan harian dan melibas kemacetan ibukota.

Fitur Keamanan Tambahan

Tipe CBS, Deluxe, dan Street kini dilengkapi dengan sistem alarm yang bisa diaktifkan tanpa remote, cukup dari rumah kuncinya.

Cara menyalakan alarm cukup sederhana dengan memutar kunci ke on dan off sebanyak dua kali dalam tiga detik.

Indikator alarm akan menyala merah selama 60 detik, lalu mulai berkedip menandakan alarm sudah aktif.

BACA JUGA:Wuling Binguo EV: Kombinasi Retro dan Futuristik yang Menggebrak Pasar Mobil Listrik Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: