Sunscreen Non-Comedogenic: Perlindungan Optimal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sunscreen Non-Comedogenic: Perlindungan Optimal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sunscreen Non-Comedogenic: Perlindungan Optimal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat-foto: dok net-

Keuntungan Menggunakan Sunscreen Non-Comedogenic

1. Mencegah Penyumbatan Pori-Pori: Dengan tekstur yang ringan dan tidak mengandung bahan-bahan berat seperti minyak mineral atau petrolatum, sunscreen non-comedogenic membantu mencegah pori-pori dari tersumbat, yang dapat memicu munculnya jerawat.

2. Perlindungan UV yang Optimal: Meskipun dirancang untuk kulit berminyak dan berjerawat, sunscreen ini tetap memberikan perlindungan matahari yang optimal.

SPF yang tinggi dan proteksi terhadap UVA dan UVB membantu menghindari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

3. Tidak Menyebabkan Breakout: Produk ini telah terbukti secara klinis dan dermatologis cocok untuk kulit sensitif yang cenderung berjerawat.

BACA JUGA:ini Berbagai Jenis Batu Akik Kecubung loh Kamu Suka yang Mana?

Dengan menggunakan sunscreen non-comedogenic, Bunda dapat mengurangi risiko breakout tanpa mengorbankan perlindungan dari sinar UV.

Rekomendasi Sunscreen Non-Comedogenic Terbaik

Untuk memilih sunscreen non-comedogenic yang tepat, ada beberapa merek terkenal yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan:

1. Erha Acne Sun Friendly: Mengandung SPF 30 PA+++, zinc gluconate, dan niacinamide untuk mengatur produksi sebum dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Harga: Rp98.000 (30 gr).

BACA JUGA:Manfaat dan Efek Samping Cat Rambut: Mengungkap Tren dan Perhatian Kesehatan

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel: Gel ringan dengan kandungan royal jelly, aloe vera, dan green tea untuk melembapkan dan menenangkan kulit.

Harga: Rp64.000 (30 gr).

3. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 PA+++: Sunscreen gel lokal dengan tekstur ringan dan cepat meresap, tidak berminyak, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: