Di Tahun 2023 Tren Skin Minimalis Mulai Kembali Diminati, bagai mana Menurut kamu? Berikut Penjelasanya

Di Tahun 2023 Tren Skin Minimalis Mulai Kembali Diminati, bagai mana Menurut kamu? Berikut Penjelasanya

Ilustrasi tren skin minimalis. net--

SUMEKSRADIO.ID - Di Tahun 2023 Tren Skin Minimalis Mulai Kembali Diminati, Tren perawatan kulit atau skincare di tahun 2023 tampaknya telah berubah secara signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Di awal pandemi, banyak orang menghabiskan waktu mengikuti 8 langkah atau lebih dari rutinitas perawatan kulit mereka untuk merawat kulit mereka, tetapi minimalis kulit bahkan lebih diminati tahun ini.

BACA JUGA:Ini Lho! Contoh Gaya Hidup Sehat yang harus Kalian Tahu: Istirahat Cukup dan Berolahraga secara Rutin

Menurut Benny Yahya, co-founder brand kecantikan Somethink and BeautyHaul Group, tren perawatan kulit tahun ini di Indonesia lebih condong ke basic dan minimalis.

“Ya, skin minimalism  adalah tren kecantikan dimana penggunanya  tidak terlalu menginginkan perawatan kulit yang ribet,” jelas Benny.

BACA JUGA:Sering Terkena Paparan Sinar Matahari ? Pakai Sunscreen Ini Ya Genks , Biar Ngga Belang Kulitmu

“Ini biasanya diterapkan oleh orang-orang dengan gaya hidup yang  sangat sibuk,” kata Somethinc 4 bertema “Somethinc Fourward” yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (1/6/2023) lalu, ujarnya saat menghadiri acara HUT.

Benny juga mengungkapkan bahwa Somethinc sebenarnya menyaksikan tren ini muncul tahun lalu. “Makanya kami punya lini perawatan kulit yang sangat minimalis. Kami hanya punya empat  khusus untuk mereka yang mempraktekkan minimalis di kulitnya,” ujarnya.

“Rangkaiannya dimulai dari cleanser, toner, serum, dan terakhir sunscreen,” jelasnya. Selain produk perawatan kulit inovasi terbaru Something, Something Aesthetic Clinic  dilengkapi dengan teknologi untuk membantu orang mengatasi masalah kulit mereka.

Irene Ursula, Founder dari Something and Beauty Hall Group menambahkan: Mengikuti standar Korea, klinik kecantikan berstandar ini menawarkan pengalaman perawatan wajah yang unik.
 
Perawatan termasuk perawatan glow, botox, filler, HIFU, dan diet pelangsingan untuk menurunkan berat badan.

Tentunya, seluruh inovasi Somethink diharapkan dapat terus membantu masyarakat untuk mendapatkan kulit yang tidak hanya cantik, tetapi juga sehat.

Dalam perjalanan Somethinc selama ini, Somethinc sendiri telah memiliki ratusan SKU  terdaftar BPOM dan bersertifikat Halal.

Sesuatu saat ini sedang berekspansi ke berbagai negara internasional, dan berencana untuk berekspansi ke negara-negara Asia lainnya di masa mendatang.

“Kedepannya, kami akan  melanjutkan misi kami untuk mendukung perkembangan dan kualitas industri kecantikan lokal,” kata Irene.

“Melalui perayaan Somethink Fourward, Somethinc terus berkontribusi dalam pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: