Mazda Luncurkan CX-60 Pro di GIIAS 2024: Inovasi dan Kenyamanan Berkendara yang Memukau

Mazda Luncurkan CX-60 Pro di GIIAS 2024: Inovasi dan Kenyamanan Berkendara yang Memukau

Mazda Luncurkan CX-60 Pro di GIIAS 2024: Inovasi dan Kenyamanan Berkendara yang Memukau-foto: dok net-

Inovasi dan Kolaborasi

Selain Mazda CX-60, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya di GIIAS 2024, termasuk Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 yang menjadi primadona pameran.

Pengunjung juga berkesempatan melihat langsung Mazda CX-3, yang varian teranyarnya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Honda CRF250L: Fungsional untuk Petualangan Seru

Dalam ajang ini, PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kerja sama dengan AutoExe, tuning house asal Jepang, yang khusus melayani tuning kendaraan Mazda.

AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif untuk mobil Mazda, termasuk performance package, styling package, dan suspension package.

"AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif yang menekankan pada desain yang berani dan fungsional," tambah Ricky Thio.

Konsep Booth yang Unik

Desain booth Mazda di GIIAS 2024 mengusung konsep "Beauty by Subtraction", sejalan dengan filosofi Jepang "Ma" di mana setiap elemen desain mengutamakan energi tenang dan keindahan dari ruang kosong.

BACA JUGA:Penyebab Tarikan Motor Matic Honda Terasa Berat: Solusi untuk Pengguna

Dengan luas area 1000 m², booth Mazda menampilkan 10 mobil, Diecast Wall, Amphitheater Seating Area, Mazda Cafe, Aftersales Corner, Mazda Curated, dan Ruangan Media.

Promosi dan Layanan Khusus

Selama GIIAS 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif seperti special sales deals, free paint protection film, aksesori dash cam recorder, merchandise eksklusif, serta voucher belanja VIVERE.

Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan juga hadir melalui berbagai mitra leasing.

Mazda memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit dengan VIN tahun 2023 dan 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: