Perindo Terapkan Strategi! Rebut Pemenangan di Sumsel

Perindo Terapkan Strategi! Rebut Pemenangan di Sumsel

-Foto: Dok Sumeksradionews.online-

Partai Perindo menargetkan suara dua digit di Sumatera Selatan dan berkomitmen untuk menjadi mediator bagi UMKM dengan memberikan dukungan sebesar 20 juta rupiah.

BACA JUGA:Daftar Tingkat Kerawanan Pemilu 2024, Apakah Banyuasin Masuk dalam Kategori Rawan? Berikut Data Terkini

Partai Perindo berjanji untuk menjadi sahabat bagi UMKM dan melaksanakan kebijakan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan sektor UMKM di Indonesia.

Dengan strategi inovatif dan komitmen kuat terhadap kepentingan UMKM, Partai Perindo siap menghadapi pemilihan umum mendatang dengan harapan bisa meraih kemenangan.

Ketua DPD Perindo Sumsel, Febuar Rahman, mengatakan akan mendukung penuh apa yang disampaikan oleh ketua umum dan sekretaris partai.

Dia juga mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ini diselenggarakan untuk memperkuat solidaritas antara calon legislatif (caleg) dengan struktur partai di segala tingkatan.

BACA JUGA:Pengadilan Lubuk Linggau Tinjau Dispensasi Pernikahan Pengantin Muda

Dalam acara tersebut, hadir Sekretaris DPP Perindo Achmad Rofiq, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat Partai Perindo Rony Tanoe, serta seluruh kepengurusan DPC Perindo Sumsel.

Bacaleg dari berbagai tingkat juga hadir, mulai dari bacaleg kota dan kabupaten, Provinsi, hingga DPR RI.

Mantan Kapolda Sumsel, Irjend Pol (Purn) Zulkarnain, yang tercatat sebagai calon DPR RI dapil 2 Sumsel, juga hadir dalam acara tersebut. (iol)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: