Motor Listrik Alva N3 Resmi Meluncur di GIIAS 2024 dengan Harga Menggiurkan

Motor Listrik Alva N3 Resmi Meluncur di GIIAS 2024 dengan Harga Menggiurkan

Motor Listrik Alva N3 Resmi Meluncur di GIIAS 2024 dengan Harga Menggiurkan-foto: dok net-

Motor Listrik Alva N3 Resmi Meluncur di GIIAS 2024 dengan Harga Menggiurkan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menjadi sorotan dengan peluncuran berbagai inovasi kendaraan, salah satunya adalah Alva yang memperkenalkan motor listrik terbaru mereka, N3.

Motor ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 11 jutaan, menjadikannya salah satu motor listrik paling ekonomis di pasaran saat ini.

Makna di Balik Nama N3

Nama N3 memiliki makna ganda yang menarik. Menurut Putu Swaditya Yudha, Chief Marketing Officer Alva, nama ini bisa diartikan sebagai "number 3" yang menunjukkan bahwa N3 adalah varian ketiga setelah Alva One dan Alva Cervo.

Selain itu, N3 juga bisa dipelesetkan menjadi "entry" level, karena harganya yang ramah di kantong, sehingga bisa menjadi pintu masuk bagi konsumen yang ingin mencoba motor listrik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Mazda Luncurkan CX-60 Pro di GIIAS 2024: Inovasi dan Kenyamanan Berkendara yang Memukau

Desain dan Fungsionalitas

N3 dirancang dengan desain yang modern dan fungsional.

Model ini menjadi yang pertama dari Alva yang menggunakan dek rata, memudahkan pengendara untuk membawa barang-barang saat berbelanja atau dalam penggunaan sehari-hari.

Garis bodinya yang melengkung memberikan kesan elegan, sementara bagian belakangnya yang tajam menambahkan sentuhan sporty.

Dalam hal fitur, N3 menawarkan kepraktisan yang tinggi.

Terdapat bagasi di bawah jok yang cukup luas untuk menyimpan helm atau barang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: