Infinix Note 40 Racing Edition! Kolaborasi dengan BMW Designworks yang Luar Biasa Kece!

Infinix Note 40 Racing Edition! Kolaborasi dengan BMW Designworks yang Luar Biasa Kece!

Infinix Note 40 Racing Edition! Kolaborasi dengan BMW Designworks yang Luar Biasa Kece!-Foto: google/net-

Perangkat ini juga dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, RAM LPDDR4X 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB melalui fitur MemFusion, serta penyimpanan internal 256GB berbasis UFS 2.2.

Sistem operasi XOS V14 berbasis Android 14 menjamin kelancaran penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Yuk Menyesuaikan Mode dan Resolusi Kamera Infinix untuk Foto Berkualitas Tinggi!

BACA JUGA:Nih Dia, Keajaiban Corning Gorilla Glass Redmi Note 13 Pro+ 5G! Layar Anti-Gores & Kelelahan Mata - Simak!

Untuk sektor kamera, Infinix Note 40 Racing Edition dibekali dengan kamera utama beresolusi 108MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2.

Kamera ini mampu menghasilkan foto yang terang dan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, berkat teknik Nonapixel yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu piksel yang lebih besar.

Kamera depan beresolusi 32MP juga tidak kalah mumpuni, mendukung fitur AI Color Enhancement, Auto HDR, dan 3x lossless zoom.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Cheetah X1 memastikan perangkat dapat diisi daya dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Nggak Cuma Kecerahan Maksimal, Layar Redmi Note 13 Pro+ 5G Punya Fitur 'Always-On' yang Bikin Kamu Terkejut!

BACA JUGA:Ini dia!! Keunggulan Teknologi PurColor pada Samsung Crystal UHD CU7000: Menyuguhkan Warna-Warna yang Hidup

Dengan kecepatan pengisian daya maksimal 45W dan mode Hyper yang dapat mengisi 50% dalam 19 menit, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

Dengan harga yang terjangkau, sempat dipromosikan di angka Rp2.499.000, Infinix Note 40 Racing Edition merupakan pilihan menarik bagi pecinta gadget yang mencari kombinasi antara desain eksklusif dan performa tinggi.

Kolaborasi dengan BMW Designworks tidak hanya memberikan tampilan yang mewah, tetapi juga membawa pengalaman pengguna ke level yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: