AS Roma Berusaha Mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan Pemotongan Gaji

AS Roma Berusaha Mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan Pemotongan Gaji

Alvaro Morata--

AS Roma Berusaha Mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan Pemotongan Gaji

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- AS Roma sedang berupaya untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Striker tersebut dilaporkan setuju untuk pindah dan menerima pemotongan gaji.

Menurut Calciomercato, Morata saat ini menghasilkan sekitar 6 juta euro per musim dari kontraknya dengan Atletico yang berlangsung hingga akhir musim 2023-2024. Roma tidak mampu menyamai jumlah tersebut jika Morata bersedia kembali ke Italia.

Namun, Morata dikabarkan bersedia menerima pemotongan gaji. Dia setuju menerima 4,5 juta euro per tahun untuk bergabung dengan Giallorossi.

Morata dapat meninggalkan Atletico jika Roma membayar sekitar 10 hingga 12 juta euro. Namun, ada laporan lain yang mengatakan bahwa Atletico menginginkan angka sebesar 25 juta euro.

BACA JUGA:

Lionel Messi Resmi Bergabung dengan Inter Miami dalam Sebuah Langkah Mengejutkan

Dianiaya Suami karena 200 Ribu: IRT Laporkan Kasus Kekerasan

Jika angka yang diharapkan Atletico memang sebesar itu, Roma kemungkinan akan mencari solusi lain. Mereka mungkin akan mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian di kemudian hari.

Pelatih Jose Mourinho disebut-sebut telah menghubungi Morata secara langsung. Mourinho adalah sosok yang memberikan kesempatan pertama kepada Morata saat mereka bekerja sama di Real Madrid.

Selain itu, Paulo Dybala juga berperan dalam meyakinkan Morata untuk bergabung dengan AS Roma. Kedua pemain ini memiliki hubungan yang erat ketika mereka bermain bersama di Juventus.

Dalam upayanya untuk mendapatkan Morata, AS Roma sedang berusaha menyelesaikan negosiasi dengan Atletico Madrid dan berharap dapat menyepakati kesepakatan yang cocok untuk semua pihak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: