Daftar 4 Pemeran Tambahan One Piece Season 2: Kureha dan Vivi Siap Muncul

Daftar 4 Pemeran Tambahan One Piece Season 2: Kureha dan Vivi Siap Muncul

One Piece Season 2-foto : dok net-

Karakter Nefertari Cobra, raja dari Kerajaan Arabasta yang adil dan bijaksana, akan diperankan oleh aktor berbakat Sendhil Ramamurthy. 

Cobra merupakan ayah dari Nefertari Vivi, salah satu karakter penting dalam alur cerita Arabasta yang menjadi pusat konflik antara kelompok Luffy dan pasukan pemberontak.

Dengan keterlibatan Sendhil Ramamurthy, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam serial televisi seperti Heroes dan Never Have I Ever, penggemar memiliki ekspektasi tinggi terhadap penggambaran karakter Cobra. 

Raja Arabasta ini memegang peran penting dalam alur cerita Arabasta, yang merupakan salah satu arc paling monumental di One Piece. 

BACA JUGA:Star Wars: The Acolyte Tidak Dilanjutkan ke Season 2, Ini Alasan di Baliknya!

BACA JUGA:Pacific Rim Siapkan Prekuel: Sutradara Final Destination 5 Siap Garap Proyek Epik!

Keberanian dan kebijaksanaan Cobra dalam menghadapi konflik di kerajaannya, serta hubungannya dengan putrinya, akan menjadi elemen sentral dalam season 2.

Charithra Chandran sebagai Nefertari Vivi

Penggemar One Piece pasti sangat menantikan kehadiran karakter Nefertari Vivi dalam versi live-action, dan penantian itu akhirnya berakhir dengan pengumuman bahwa Charithra Chandran akan memerankan sang putri Arabasta. 

Charithra sebelumnya dikenal lewat perannya dalam serial Netflix Bridgerton, di mana ia tampil memukau sebagai Edwina Sharma. 

Penggemar berharap penampilannya sebagai Vivi akan memberikan nuansa yang segar dan berenergi untuk karakter yang sangat dicintai ini.

Vivi memainkan peran kunci dalam kisah Arabasta, di mana ia berusaha menyelamatkan kerajaannya dari kekacauan dan perang saudara yang dihasut oleh Crocodile, salah satu musuh terbesar dalam serial ini. 

BACA JUGA:Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus DUI: Permintaan Maaf dan Kronologi Insiden

BACA JUGA:Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

Kehadiran Vivi di tengah petualangan Luffy dan krunya memperlihatkan kepeduliannya terhadap rakyatnya dan pengorbanannya yang besar sebagai seorang putri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: