Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam

Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam

Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam-google: dok net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Maybelline New York, jenama produk kecantikan yang terkenal di seluruh dunia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya ke pasar Indonesia.

Pada Sabtu (30/8), Maybelline resmi meluncurkan Superstay Teddy Tint, lip tint transfer-proof yang ringan dan tahan lama hingga 12 jam.

Peluncuran global ini dilakukan di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, dengan rangkaian acara interaktif dan meriah yang menarik banyak perhatian.

Inspirasi Asian Makeup Coolture dengan Sentuhan New Yorker

Superstay Teddy Tint terinspirasi dari Asian Makeup Coolture yang mengedepankan tampilan makeup natural, namun tetap memberikan sentuhan edgy khas gaya New Yorker.

BACA JUGA:Work Later, Drink Now dan Behind Your Touch: Drama yang Menghibur dan Menyentuh

BACA JUGA:Wortel, Sayuran Rendah Kalori dengan Kandungan Serat Tinggi

Maybelline memahami bahwa setiap wanita menginginkan produk yang tidak hanya cantik tetapi juga praktis dan tahan lama.

Oleh karena itu, produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 10 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan ragam warna kulit masyarakat Asia, khususnya Indonesia. 

Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas peluncuran produk terbaru ini.

Kami dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru Superstay Teddy Tint sebagai bagian dari lini Superstay yang sudah teruji ketahanannya, ujarnya.

Teknologi Marshmallow Boucy Elastomer untuk Bibir Lebih Lembut

BACA JUGA:Monthly Magazine Home: Mengungkap Makna 'Rumah' yang Sebenarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: