Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam

Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam

Maybelline Luncurkan Superstay Teddy Tint Pertama di Indonesia: Lip Tint Ringan yang Tahan hingga 12 Jam-google: dok net-

BACA JUGA:Waw Ini Dia!! Manfaat Asparagus untuk Kesehatan Pencernaan dan Pembakaran Lemak

Keunggulan Superstay Teddy Tint terletak pada teknologi formulanya yang inovatif.

Karina Devi Utami, Product Manager Lip Category Maybelline Indonesia, menjelaskan bahwa lip tint ini dilengkapi dengan teknologi marshmallow boucy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan mampu menyamarkan garis-garis halus pada bibir. 

Formula ini membuat lip tint menjadi ringan, tidak lengket, dan mampu bertahan hingga 12 jam, tambahnya.

Selain itu, produk ini juga memiliki fitur color hugging flexi film yang membuat warna lip tint tahan lama dan fleksibel mengikuti pergerakan bibir.

Dengan hasil akhir fluffy soft matte seperti boneka teddy bear, Superstay Teddy Tint cocok bagi para penggemar riasan yang simple, soft, dan tahan lama. 

BACA JUGA:Brokoli: Sayuran Kaya Serat dan Protein untuk Bakar Lemak Perut

BACA JUGA:Apa yang Perlu Diketahui Tentang Lemak Perut dan Mengapa Harus Diperhatikan?

Peluncuran di Tengah Kemeriahan Teddy Town

Peluncuran Superstay Teddy Tint di Indonesia tidak hanya menjadi acara perkenalan produk, tetapi juga diwarnai dengan kegiatan interaktif yang menarik perhatian pengunjung Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Maybelline menghadirkan Teddy Town, sebuah konsep kegiatan interaktif yang berlangsung mulai 30 Agustus hingga 1 September 2024. 

Di Teddy Town, pengunjung bisa mencoba rangkaian kegiatan seru, seperti torture test untuk membuktikan ketahanan Superstay Teddy Tint, serta mencoba berbagai produk Maybelline lainnya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah produk-produk Maybelline secara gratis, mengikuti tantangan seru, dan menikmati pertunjukkan musik dari berbagai artis ternama seperti UN1TY, Ramengvrl, dan Disko Pantera.

Semua kegiatan ini bisa diikuti secara gratis dengan melakukan registrasi di lokasi.

BACA JUGA:Sunscreen: Perlindungan Esensial dari Sinar UV yang Merusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: