Daniel Craig Bikin Grogi Lawan Main di Film Queer: Drew Starkey Akui Terpengaruh Pesona Sang Aktor

Daniel Craig Bikin Grogi Lawan Main di Film Queer: Drew Starkey Akui Terpengaruh Pesona Sang Aktor

Daniel Craig -Google : dok net-

Daniel Craig Bikin Grogi Lawan Main di Film Queer: Drew Starkey Akui Terpengaruh Pesona Sang Aktor

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Aktor ternama Daniel Craig kembali memukau publik dengan penampilannya dalam film terbaru "Queer" yang disutradarai oleh Luca Guadagnino. 

Kali ini, Craig berperan dalam sebuah drama romantis sejarah yang mengisahkan perjalanan seorang pria Amerika paruh baya di Mexico City. 

Meskipun Craig telah sering kali tampil dalam berbagai film besar, perannya dalam "Queer" tetap membawa kejutan tersendiri bagi banyak orang, termasuk lawan mainnya, Drew Starkey.

Dalam film ini, Craig berperan sebagai William Lee, seorang ekspatriat Amerika yang terobsesi dengan pria yang lebih muda, diperankan oleh Drew Starkey. 

BACA JUGA:HyunA dan Yong Jun-hyung Rilis Foto Prewedding dengan Tiga Tema Menjelang Pernikahan

BACA JUGA:Daftar 4 Pemeran Tambahan One Piece Season 2: Kureha dan Vivi Siap Muncul

Keberadaan Craig sebagai pemeran utama tidak hanya menjadi daya tarik film ini, tetapi juga menjadi salah satu faktor yang membuat Starkey merasa grogi di lokasi syuting.

Pesona Daniel Craig yang Bikin Starstruck

Dalam sebuah wawancara dengan Variety yang dirilis pada Senin (2/9), Drew Starkey, aktor berusia 30 tahun, mengaku bahwa kehadiran Daniel Craig membuatnya terkesima. 

Bintang yang dikenal luas melalui perannya sebagai James Bond ini mampu memancarkan karisma yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa "starstruck".

"Saya pikir semua orang akan starstruck ketika Daniel masuk ke ruangan," ujar Starkey, yang juga mengakui bahwa perasaan grogi tersebut hanya berlangsung singkat. 

"Namun, tentu saja, dalam lima menit, hal itu hilang dan kau merasa lebih santai," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: