Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

IFel Thailand VS Indonesia-Foto-

Vietnam dan Malaysia menjadi semifinalis dalam turnamen ini. Masing-masing negara mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar di semua platform live streaming kami. Saya melihat sekitar 80 ribu orang menonton pertandingan final secara langsung," ujar CEO IFeL, Putra Sutopo.

"Thailand memang pantas menjadi juara karena mereka mendominasi sejak babak grup. Pertandingan final berjalan ketat, dan Indonesia memberikan perlawanan yang baik, namun sayangnya belum menjadi takdir Indonesia kali ini. Semoga Indonesia mendapatkan keberuntungan di kejuaraan dunia," tambahnya.

Sebagai penyelenggara, pihak IFeL berencana untuk selalu menyelenggarakan IFeL SEA Championship setiap tahun, karena pemenangnya akan maju ke level yang lebih tinggi, mulai dari Asia hingga dunia.

BACA JUGA:Remaja Amerika Presley Smith dan Allison Lee Raih Kemenangan Spektakuler di YONEX US Open 2023

"Kami senang karena ini adalah kali pertama kami memenangkan ajang ini. Kami sudah terbiasa dengan situasi ini (tekanan dari para penggemar Indonesia) karena di Thailand, kami juga sering menghadapi penggemar yang antusias. Situasinya sama saja. Saya berharap turnamen ini akan terus berlangsung setiap tahun," kata manajer Thailand, Bossui.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: