Segar Menenangkan Jiwa, Inilah 5 Wisata Alam di Provinsi Bengkulu yang Wajib Anda Kunjungi

Segar Menenangkan Jiwa, Inilah 5 Wisata Alam di Provinsi Bengkulu yang Wajib Anda Kunjungi

5 wista alam di Bengkulu yang layak anda kunjungi, dijamin bisa menenangkan jiwa.--

Segar Menenangkan Jiwa, Inilah 5 Wisata Alam di Provinsi Bengkulu yang Wajib Anda Kunjungi  

sumeksradio.disway.id-Ada baiknya jika and ke Bengkulu mengunjungi 5 destinasi wisata ini. Ya bakalan dijamin puas lahir batin

Mengapa? Karena destinasinya ada yang menantang, ada yang menyajikan keindahan alam, udaranya jernih sumber air yang alami. Dijamin terasa nikmat. 

Ya, Inilah rekomenasi 5 destinasi wisata alam yang sangat luar biasa di Provinsi Bengkulu, provinsi yang juga disebut Bumi Rafflesia ini.

Jangan terlawatkan ya. Jika di lokasi tempat penginapan penuh bisa menginap di rumah warga yang telah disediakan. Mereka telah menjamin tamu-tamu wisata betah.

Pokoknya, destinasi wisata alam di Bengkulu ini menawarkan keindahan alam, udara segar, dan ketenangan yang dapat menenangkan jiwa pengunjung.

BACA JUGA:90 Km dari Bengkulu! Wisata Unik dengan Sensasi Berbeda, Khasiat Menyembuhkan Penyakit, Cek Tempat dan Rute

Rekomendasi 5 destinasi wisata alam di Provinsi Bengkulu yang dapat menenangkan jiwa: 

1. Nama Lengkapnya, Pantai Panjang Putri Gading Cempaka

Ya pantai ini di Bengkulu dan sekitarnya sangat populer. Banyak wisatawan mengunjungi pantai ini. Karena sangat indah dan menantang. Panjangnya kurang lebih 7 KM. 

Banyak orang mengatakan pantai ini bak menatang ombak, karena menghadap langsung ke Samudera Indonesia.  Deburan ombaknya bisa membuat jantung terengah dan anginya kencang terasa.

Keindahan panorama itu bertambah lengkap, dengan pasir putih yang lembut. Waw, serta birunya air laut membuat pantai ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk bersantai berlama-lama menikmati keindahan matahari terbenam. Sunset.

Keunikan lainnya? Sepanjang Pantai Panjang ditumbuhi pohon cemara dan pinus. Berbeda dengan pantai pada umumnya yang tumbuh banyak pohon kelapa.  

Pantai Panjang juga memiliki berbagai fasilitas seperti warung makan, penginapan, dan tempat parkir yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: