Misteri Kondisi Kesehatan Ray Sahetapy Terkuak, Keluarga Meminta Doa Publik

Misteri Kondisi Kesehatan Ray Sahetapy Terkuak, Keluarga Meminta Doa Publik

-Foto Kondisi Ray sahetapy-

Misteri Kondisi Kesehatan Ray Sahetapy Terkuak, Keluarga Meminta Doa Publik

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Aktor senior Tanah Air, Ray Sahetapy, menjadi pusat perhatian setelah putranya, Rama Sahetapy, mengungkapkan kondisi terbarunya melalui Instagram.

Keluarga Sahetapy membagikan beberapa foto yang memperlihatkan perubahan pada penampilan Ray Sahetapy, yang kini tampak lebih kurus dan berbeda dari sebelumnya.

Dalam unggahan tersebut, Merdianti Octavia, istri Rama Sahetapy, memohon dukungan doa dari publik untuk kesembuhan Ray Sahetapy tanpa memberikan rincian mengenai penyakit yang sedang dialaminya.

Mereka berharap sang ayah bisa kembali pulih seperti sebelumnya dan tetap semangat.

BACA JUGA:Kontroversi Aktor Son Seok Gu: Teater sebagai Akting Palsu dan Kritik Tajam dari Nam Myung Ryul

Penampilan Ray Sahetapy yang tampak lebih kurus menjadi sorotan publik, dengan banyak pengguna media sosial menyampaikan kekhawatiran dan memberikan dukungan.

Beberapa pengikut mengaitkan penurunan berat badannya dengan penyakit yang dideritanya, sementara yang lain memuji penampilannya yang terlihat lebih muda.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Insert, Ray Sahetapy pernah mengungkapkan bahwa dia telah mengidap diabetes sejak tahun 2018. Penyakit tersebut pertama kali terdeteksi melalui luka di kakinya yang sulit sembuh.

Dia juga mengungkapkan bahwa diabetes tersebut merupakan penyakit yang diwarisi dari sang ayah.

BACA JUGA:Unggah Foto Naskah The Idol, Jennie BLACKPINK Dikasihani karena Hal Ini

Meskipun keluarga Sahetapy tidak memberikan informasi terperinci mengenai kondisi kesehatan Ray Sahetapy saat ini, publik memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan bagi sang aktor yang dihormati itu.

Semoga Ray Sahetapy mendapatkan perawatan yang tepat dan segera pulih dari kondisi yang sedang dihadapinya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: