Ngeri! Wanita Ini Simpan Lima Ular Hidup di Dalam Bra yang Dipakainya, Petugas Bea Cukai Terkejut

Ngeri! Wanita Ini Simpan Lima Ular Hidup di Dalam Bra yang Dipakainya, Petugas Bea Cukai Terkejut

-Foto wanita menyimpan ular-

Ngeri! Wanita Ini Simpan Lima Ular Hidup di Dalam Bra yang Dipakainya, Petugas Bea Cukai Terkejut

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE ,SHENZHEN - Aksi seorang wanita yang menyimpan lima ular hidup di dalam bra yang dipakainya membuat petugas bea cukai di Pelabuhan Futian, kota Shenzhen, terkejut.

Berita ini menjadi viral setelah Bea Cukai China memposting kejadian tersebut di akun resmi WeChat pada 8 Juli 2023.

Kejadian ini bermula ketika petugas bea cukai melihat seorang wanita dengan bentuk tubuh yang mencurigakan dan memutuskan untuk memeriksanya.

Selama pemeriksaan, mereka menemukan lima ular jagung hidup yang dibungkus dengan stoking di bagian dadanya.

BACA JUGA:Penyiksaan Anak di Palembang Viral, Solusi Jangka Pendek vs Perlindungan Jangka Panjang

Menurut peraturan bea cukai China, hewan yang diimpor dari luar negeri harus dideklarasikan dan menjalani pemeriksaan karantina guna mencegah kerusakan ekologi dan penyebaran penyakit asing.

Kejadian ini menjadi sorotan pengguna media sosial di daratan China yang terkejut dengan upaya penyelundupan yang dilakukan wanita tersebut.

"Saya bahkan tidak akan menyentuh ular, apalagi menyembunyikannya di dalam bra saya," kata seorang komentator seperti yang dilansir oleh South China Morning Post pada Selasa (18/7/2023).

Komentator lainnya juga memberikan tanggapannya terhadap kejadian tersebut. "Aku bahkan tidak akan melihat ular di ponselku," ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Koster Tolak Rencana Tol Bawah Laut Jawa-Bali yang Viral: Jembatan Jawa-Bali? Saya Tolak!

Seorang pengamat media sosial juga mengungkapkan keterkesanannya terhadap ketajaman pengamatan petugas bea cukai. "Sungguh menakjubkan bahwa petugas dapat melihat orang-orang dengan sosok atau ekspresi aneh di tengah keramaian," ungkapnya.

Ini bukanlah kali pertama media sosial dihibur dengan cerita tentang barang-barang aneh yang disita oleh bea cukai China. Bea cukai seringkali memposting kasus-kasus tersebut secara online untuk tujuan edukasi.

Beberapa kasus viral sebelumnya termasuk seorang pria yang tertangkap menyembunyikan 112 kartu permainan Nintendo Switch di sepatunya di pelabuhan Futian pada bulan Juni.

Pada bulan Januari, petugas bea cukai melihat seorang wanita yang berjalan dengan cara yang "aneh" di Jalan Chung Ying, perbatasan antara Shenzhen dan Hong Kong. Petugas kemudian menemukan 2.415 kartu SD yang disembunyikan di celana dalamnya.

BACA JUGA:Viral! Maling Panik Dikepung Warga, Terjebak di Atap Rumah hingga Bonyok Dikeroyok

Bulan lalu, seorang pria juga ditangkap karena mencoba menyelundupkan enam ular piton hidup, yang merupakan spesies terancam dan hewan peliharaan eksotis yang populer.

Ular-ular tersebut disembunyikan di kaus kaki katun saat pria tersebut memasuki Shenzhen melalui pelabuhan Futian.

Menurut Buku Putih Industri Hewan Peliharaan China 2021 yang diterbitkan oleh perusahaan analitik Pethadoop yang diawasi oleh Asosiasi Industri Hewan Peliharaan China, kolektor reptil menyumbang 5,8 persen dari puluhan juta pemilik hewan peliharaan di China.

Ular jagung, yang berasal dari Amerika Serikat bagian tenggara, semakin populer di kalangan pecinta hewan Cina karena karakternya yang lembut dan warnanya yang indah.*

 

  1.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: