Bikin Resah ! Tersangka Curanmor di Baturaja Timur Tertangkap

Bikin Resah ! Tersangka Curanmor di Baturaja Timur Tertangkap

tersangka curanmor-Foto-

Bikin Resah ! Tersangka Curanmor di Baturaja Timur Tertangkap

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- OKU Timur, Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di Jl. Kapten Syahrial, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dalam kejadian yang terjadi pada Hari Minggu, tanggal 14 Mei 2023, pukul 13.00 WIB tersebut, seorang buruh bernama M. Sultan Fadri bin Efendi Wijaya (32 tahun) menjadi korban aksi pencurian.

Pihak berwajib langsung bergerak cepat setelah menerima laporan dari M. Sultan Fadri tentang insiden tersebut.

Dalam laporannya, Sultan menyebutkan bahwa pelaku tindak pidana adalah Andri Kharisma alias Beber bin Mardiyah (41 tahun), seorang wiraswasta yang tinggal di Jl. Dr. Sutomo, Lingkungan Lestari, Kelurahan Baturaja Lama, OKU.

BACA JUGA:Pernikahan Dini di Lubuk Linggau: Izin Dispensasi Jadi Solusi atau Masalah Baru?

Dalam proses penyelidikan yang cermat, aparat kepolisian berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang kuat yang mengarah kepada Andri Kharisma sebagai pelaku.

Selanjutnya, dilakukan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan bukti dan keterangan yang ada.

Penangkapan Andri Kharisma menjadi hasil kerja keras dari tim penyidik yang terlibat dalam kasus ini. Barang bukti yang terkait dengan aksi pencurian juga berhasil diamankan oleh pihak berwajib sebagai bukti otentik.

Kasus ini menjadi peringatan bagi masyarakat OKU untuk lebih waspada terhadap potensi tindak pidana di sekitar lingkungan mereka.

BACA JUGA:Siswa Palembang Raih Prestasi Internasional, Lewat Matematika di Seoul

Kepala Kepolisian Resor OKU mengingatkan agar masyarakat selalu melaporkan setiap kejadian mencurigakan yang mereka saksikan kepada aparat keamanan setempat.

Selain itu, Kepala Kepolisian Resor OKU juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing. Kerjasama antara masyarakat dan pihak berwajib diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: