PSHT Sumsel, Mitra Pemerintah dalam Menjaga Kedamaian

PSHT Sumsel, Mitra Pemerintah dalam Menjaga Kedamaian

perayaan PSHT yang dihadiri oleh gubernur sumsel Herman Deru-Foto-

PSHT Sumsel, Mitra Pemerintah dalam Menjaga Kedamaian

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, menghadiri acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Palembang di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada malam Sabtu, 22 Juli.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Deru memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PSHT atas kontribusinya yang dianggap sangat membantu tugas pemerintah dalam menjaga "zero konflik" di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Deru menyatakan rasa kesejukan yang dirasakannya dengan kehadiran PSHT di Sumsel. Menurutnya, organisasi ini berperan penting dalam menjaga ketertiban dan perdamaian di daerah tersebut.

Dengan mengutamakan persaudaraan dan semangat gotong royong, PSHT telah memberikan contoh positif bagi organisasi lain, bahwa kedamaian dapat tercapai dengan sikap yang penuh rasa persaudaraan.

BACA JUGA:Peduli Layanan Sosial HD Resmikan Masjid dan Makan Gratis Thayyiban

 

"PSHT sangat membantu tugas pemerintah dalam menjaga zero konflik. Saya sebagai kepala daerah tentu sangat berterima kasih," ujar Gubernur Deru.

Tidak hanya mengapresiasi kontribusi PSHT, namun Gubernur Deru juga mengingatkan para anggota baru PSHT agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap ancaman yang dapat merusak nama baik organisasi. Ia menegaskan bahwa nama besar PSHT harus tetap terjaga dari tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Gubernur Deru berharap agar warga baru PSHT bisa turut andil dalam menjaga nama besar PSHT. Tugas berat ini harus diemban bersama-sama," terangnya.

BACA JUGA:Bikin Resah ! Tersangka Curanmor di Baturaja Timur Tertangkap

 

Acara pengesahan warga baru PSHT dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Perwapus PSHT Sumsel Kamun, Ketua Zona IV PSHT Fatoni, Ketua PSHT Cabang Palembang Sudarto, dan Direktur Pemasaran Operasional JSC Gery Radityo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: