Peduli Layanan Sosial HD Resmikan Masjid dan Makan Gratis Thayyiban

Peduli Layanan Sosial HD Resmikan Masjid dan Makan Gratis Thayyiban

Herman Deru resmikan masjid dan rumah makan gratis-Foto-pemprovsumsel

Peduli Layanan Sosial HD Resmikan Masjid dan Makan Gratis Thayyiban

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Gubernur Sumsel H. Herman Deru meresmikan Masjid Besar Nurut Taqwa di Kecamatan Sematang Borang. Selain itu, ia juga meresmikan Rumah Makan Gratis Thayyiban yang berlokasi dekat masjid tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan kebanggaan dan rasa terharu atas kepedulian anak muda yang membuka rumah makan gratis ini.

Ia berharap masyarakat akan memanfaatkan peluang ini dengan baik dan membantu kebutuhan bahan makanan atau uang untuk keberlangsungan Rumah Makan Gratis Thayyiban.

Rumah Makan Gratis Thayyiban dikelola oleh Yayasan Kanzul Akhirat Indonesia dengan dukungan beberapa personil S3 (sedekah seribu sehari). Setiap hari Senin-Sabtu, rumah makan ini menyediakan banyak porsi makanan sehat dan halal untuk pengunjung.

BACA JUGA:Penerbangan Langsung Palembang ke Arab Saudi Dibuka!

Selama peresmian, Gubernur Herman Deru juga memberikan perhatian khusus pada seorang wanita sepuh bernama Iyok yang sulit melihat.

Ia memberikan memo kepada wanita tersebut untuk mendapatkan perawatan di RS Mata Binar Sumsel.

Semoga manajemen Rumah Makan Gratis Thayyiban dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kaum mustahik yang membutuhkan bantuan makanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: