Bumi Sedulang Setudung: Kembali Raih Penghargaan KLA Pratama

Bumi Sedulang Setudung: Kembali Raih Penghargaan KLA Pratama

Banyuasin Kembali Terima Penghargaann KLA (22/7/2023)-Foto-

Bumi Sedulang Setudung: Kembali Raih Penghargaan KLA Pratama

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Bumi Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin, meraih prestasi gemilang dengan kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Republik Indonesia dalam Malam Penganugerahan Apresiasi KLA di Semarang pada tanggal 22 Juli 2023.

Keberhasilan Bumi Sedulang Setudung meraih penghargaan KLA Kategori Pratama merupakan pencapaian yang luar biasa karena ini sudah menjadi kali ketiga secara berturut-turut Kabupaten Banyuasin berhasil meraih penghargaan tersebut.

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kerja keras pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin dalam meningkatkan kualitas kehidupan anak-anak di wilayahnya.

Penghargaan KLA merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap upaya daerah dalam memastikan hak-hak anak terlindungi dan terpenuhi dengan baik.

 

BACA JUGA:Sinergi Pemerintah dan Masyarakat: Rakor Kekompakan Banyuasin

Kriteria yang dinilai dalam penilaian KLA meliputi aspek kesehatan, pendidikan, kesenangan, dan perlindungan bagi anak-anak. Dengan meraih penghargaan ini, Bumi Sedulang Setudung menunjukkan komitmen yang kuat dalam memberikan perlindungan dan kualitas hidup yang baik bagi anak-anak di wilayahnya.

Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, dan Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA, hadir secara langsung di acara penganugerahan melalui jejaring zoom meeting di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Kehadiran mereka dalam acara tersebut menunjukkan pentingnya penghargaan ini bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan bagi anak-anak di wilayahnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti keberhasilan Bumi Sedulang Setudung dalam menerapkan program dan kebijakan yang berfokus pada kepentingan anak-anak, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan capaian di masa depan.

 

BACA JUGA:Karyawan PT SAL Asal Sedang Banyuasin Tewas Terlindas Ban Jonder Saat Panen Sawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: