Kunci Keberhasilan Pembangunan Bupati Banyuasin Ajak Kepala Desa Pulau Rimau Sinergi dengan BPD dan PKK

Kunci Keberhasilan Pembangunan Bupati Banyuasin Ajak Kepala Desa Pulau Rimau Sinergi dengan BPD dan PKK

Bupati Banyuasin disambut antusias masyarakat Kec. Pulau Rimau (11/7) --

Kunci Keberhasilan Pembangunan: Bupati Banyuasin Ajak Kepala Desa Pulau Rimau Sinergi dengan BPD dan PKK

SUMEKSRADIO.News- Bupati Banyuasin H Askolani mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Gedung Serbaguna Desa Dana Mulya, yang terletak di Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin.

Pada 11 Juli 2023 Lalu, Dalam rapatnya Bupati menekankan pentingnya peran desa dalam pembangunan, dan mengharapkan kerjasama yang sinergis antara para kepala desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Ibu-ibu PKK.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian, MM,

Selanjutnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Edhi Haryono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin, Aminuddin, S.Pd., S.IP., M.Si, Kapolsek Pulau Rimau, Danramil Pangkalan Balai, 430/01 Dandim 0430 Banyuasin, Kapt. Inf. Hernawan.

BACA JUGA:

Pengembang Properti Dipuji oleh Gubernur Sumsel atas Kontribusi Perumahan

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Koperindag) Kabupaten Banyuasin, Nopran, S.Pd., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rayan Nurdinsyah, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, Kabid, 17 Kepala Desa Pulau Rimau, dan Camat Pulau Rimau, Sumito, M.Si.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas strategi pembangunan di tingkat desa dan memastikan kerjasama yang erat antara semua pihak terkait.

Bupati Banyuasin menekankan bahwa kunci keberhasilan pembangunan terletak pada peran yang aktif dari setiap desa. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepala desa, BPD, dan Ibu-ibu PKK dalam upaya mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu, kehadiran para pejabat penting, seperti Sekretaris Daerah dan kepala dinas, menunjukkan komitmen pemerintah kabupaten untuk mendukung pembangunan di Kecamatan Pulau Rimau.

BACA JUGA:

SPSI Sumsel Tegas Tolak PP No.35

Mereka hadir untuk memberikan dukungan, saran, dan arahan kepada kepala desa serta para camat dalam melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: