Kontroversi Pelaporan Skincare: Istri Mario Teguh Ungkap Motif Sensasional Ingin Viral!

Kontroversi Pelaporan Skincare: Istri Mario Teguh Ungkap Motif Sensasional Ingin Viral!

-Foto Mario Teguh Dan istri-

Kontroversi Pelaporan Skincare: Istri Mario Teguh Ungkap Motif Sensasional Ingin Viral!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Polemik antara Mario Teguh dan pemilik sebuah bisnis skincare, Sunyoto Indra Prayitno, terus berkembang setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kini, istri Mario Teguh, Linna, angkat bicara mengenai tuduhan tersebut.

Dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Linna menegaskan bahwa tuduhan yang dilontarkan oleh pemilik skincare tersebut adalah fitnah dan tanpa dasar.

Ia juga menyatakan telah menyiapkan bukti-bukti untuk membela suaminya.

BACA JUGA:Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART Demi Kebaikan Anak-Anaknya

"Saya mohon maaf bahwa seminggu ini harus menikmati kepalsuan, kebohongan, fitnah, drama, bahkan low quality drama, palsu sekali. Betul-betul memalukan," ucap Mario Teguh.

Linna menambahkan, "Apa pun yang terjadi ini betul-betul sebuah fitnah, tidak berdasar, pembolak-balikan fakta. Biarin hukum yang berjalan karena orang yang tahu, tahu dia lemah, tahu tidak berdasar, yang membutuhkan publik, menggiring publik untuk menghujat, membenci, memfitnah, mereka tidak berdasar laporannya."

Lebih lanjut, Linna juga mengungkapkan dugaan motif di balik pelaporan suaminya oleh pemilik skincare tersebut. Menurutnya, pemilik skincare sengaja ingin mencari sensasi agar menjadi viral dan terkenal.

"Dugaan motif si ibu melakukan ini 2022 saya dikirimi whatsapp oleh si ibu yang menampilkan foto di Times Square seorang artis. Saya memang pernah bilang hebat artis Indonesia banyak tampil di Times Square," ungkap Linna.

BACA JUGA:Luna Maya Bantah Kabar Tunangan, Acara Besar di Bali Hanya untuk Ulang Tahun

Linna melanjutkan, "Dia mengatakan, 'ih bagus, gede panjang ada wajahku disitu pasti keren banget'. Oke nanti saya tanyakan ke dina (orang yang ngurusin Times Square) ya.

Dengar ini, taro orang bule ucapin 'congratulations Sya... from K.... Grup', pasti keren gak usah banyak-banyak, 30 bule langsung aku viral langsung semua orang googling aku. Keinginan viral memang sudah diucapkan ke aku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: