Dewi Perssik Bongkar Fakta! Masih Perawan saat Menikah dengan Saipul Jamil dan Tunjukkan Bukti Video

Dewi Perssik Bongkar Fakta! Masih Perawan saat Menikah dengan Saipul Jamil dan Tunjukkan Bukti Video

-FOTO: Dewi Perssik Dan Saiful Jamil-

Dewi Perssik Bongkar Fakta! Masih Perawan saat Menikah dengan Saipul Jamil dan Tunjukkan Bukti Video

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Dewi Perssik, yang akrab dipanggil Depe, mematahkan dugaan miring tentang kehidupan pribadinya. Terutama, mengenai status keperawanannya ketika pertama kali menikah dengan Saipul Jamil.

Pasangan selebriti ini sebelumnya dituduh telah melakukan hubungan intim sebelum menikah, namun Dewi Perssik membuktikan sebaliknya dengan sebuah video yang mengejutkan.

Melalui akun Instagram resminya, Dewi Perssik memposting cuplikan video yang menampilkan momen saat ia berbicara dengan Saipul Jamil tentang malam pertama pernikahan mereka.

Dalam video tersebut, Depe menanyakan apakah dia masih perawan, dan Saipul dengan tegas menjawab "Iya dong."

BACA JUGA:Saipul Jamil Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik Terkait Perseteruan dengan Ketua RT di Momen Idul Adha

Lebih lanjut, Dewi Perssik memberikan keterangan yang menguatkan bukti video tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya dan Saipul tidak pernah menjalin hubungan pacaran sebelum menikah, dan malam pertama pernikahan mereka menjadi momen di mana keperawanannya terbukti dengan adanya bukti berupa sprei atau handuk putih.

"Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi Perssik dalam keterangan postingan Instagramnya.

Sebagai bukti tambahan, Dewi juga membagikan cuplikan dari vlog YouTube Saipul saat berada di Mekkah. Saipul Jamil secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya lah yang telah "merawanin" Dewi Perssik setelah pernikahan mereka sah.

BACA JUGA:Dewi Perssik dan Kontroversi Sapi Kurban: Perseteruan, Muatan Politis, dan Respons Netizen

Dengan video dan keterangan yang tegas dari Dewi Perssik, berbagai spekulasi yang beredar dapat dimentahkan, dan status keperawanannya saat menikah dengan Saipul Jamil terbukti secara nyata.

Publik pun menanggapi berita ini dengan beragam, dan masih menantikan tanggapan dari pihak Saipul Jamil mengenai bukti yang telah diungkapkan oleh Dewi Perssik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: