Meylisa Zaara Tak Curiga Suami Gay karena Tampil Soleh, Dewi Perssik Malah Tertawa

Meylisa Zaara Tak Curiga Suami Gay karena Tampil Soleh, Dewi Perssik Malah Tertawa

-foto : Dewi Persik-

Meylisa Zaara Tak Curiga Suami Gay karena Tampil Soleh, Dewi Perssik Malah Tertawa

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Berita terbaru dari dunia selebriti menyoroti reaksi Dewi Perssik yang tertawa saat mendengar cerita Meylisa Zaara tentang suaminya yang ternyata menyukai sesama jenis.

Meylisa Zaara, seorang selebgram terkenal, bercerita bahwa meskipun sudah menikah dengan sang suami, dia sama sekali tidak curiga bahwa suaminya ternyata seorang gay.

Bahkan, Meylisa Zaara menjelaskan bahwa sang suami memiliki kepribadian yang baik dan dikenal sebagai sosok yang sangat soleh.

"Super baik, bucin juga luar biasa, sama keluarga baik banget. Nggak ada perasaan apapun. Dia juga soleh banget," ucap Meylisa Zaara dengan mantap.

BACA JUGA:Reaksi Ningning aespa Saat Mendengar Suara Azan Viral di Konser Jakarta, Menyentuh Hati Penggemar

Selanjutnya, Meylisa Zaara menceritakan bagaimana sang suami selalu rajin beribadah, termasuk mengajaknya untuk salat tahajjud.

Namun, saat Meylisa Zaara melanjutkan ceritanya, Dewi Perssik tak dapat menahan tawanya. Secara spontan, Dewi Perssik tertawa saat mendengar cerita tentang salat dan kebaikan sang suami.

"Aduh," ucap Dewi Perssik sambil tertawa.

Potongan video obrolan antara Meylisa Zaara dan Dewi Perssik ini kemudian diunggah ulang oleh akun @bundsthetic di Instagram, dan reaksi Dewi Perssik yang tertawa langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

BACA JUGA:Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Membintangi Drama Misteri

Sebagian netizen menilai bahwa reaksi Dewi Perssik mungkin terkait dengan masa lalunya yang melibatkan mantan suami.

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa reaksi itu mungkin hanyalah spontanitas Dewi Perssik tanpa ada maksud merendahkan atau menertawakan pilihan hidup orang lain.

Hingga saat ini, baik Meylisa Zaara maupun Dewi Perssik belum memberikan komentar lebih lanjut tentang video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: