Kondangan Seperti Wisata Kuliner: Viralnya Ragam Sajian Tak Kaleng-Kaleng di Pernikahan Ini

Kondangan Seperti Wisata Kuliner: Viralnya Ragam Sajian Tak Kaleng-Kaleng di Pernikahan Ini

-Gambar Kondangan Banyak Kuliner-

Seorang warganet menuliskan, "Pengen sih, tapi di komplekku ibu-ibu selalu membungkus makanan, bagaimana kalau mereka ambil banyak dan tidak bisa dibungkus, pasti kehabisan."

Warganet lainnya menambahkan, "Kalau aku mengadakan pernikahan dengan hidangan begini, aku yakin saudara-saudaraku tidak akan mau pulang sampai acara selesai."

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

Tampaknya acara kondangan ini benar-benar menghadirkan pengalaman wisata kuliner bagi para tamu undangan, sehingga tak heran jika mereka merasa puas dan berbahagia. "Ga kaleng-kaleng ini. Malah seperti sedang berwisata kuliner," tulis seorang warganet.

Sementara itu, beberapa warganet juga menyampaikan kekagumannya atas keramahan dan keramahan tuan rumah acara tersebut. "Makanan yang biasa saja sudah membuat senyum, apalagi dengan hidangan yang seperti ini, pasti senyum tak akan pernah lepas," ujar salah seorang warganet.

Dalam kolom komentar juga muncul tanggapan mengenai pengeluaran untuk acara ini. Seorang warganet menulis, "Menyumbang 39 ribu rupiah dan pulang dengan perut kenyang sampai pagi."

Tak lupa, ada pula warganet yang mengajukan pertanyaan tentang siapa yang menjadi tuan rumah acara dan apakah sumbangan sebesar 100 ribu rupiah sudah cukup. "Sapa yang mengadakan acara ini? Bagaimana jika kita hanya menyumbang 100 ribu rupiah? Apakah cukup?" tanya salah seorang warganet.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

Berbagai tanggapan positif dari warganet ini menunjukkan bahwa acara kondangan dengan konsep seperti wisata kuliner ini benar-benar berhasil mencuri hati dan membuat para tamu undangan bahagia. Seperti yang dituliskan oleh salah seorang warganet, "Bismillah, lebih suka dengan kondangan seperti ini, menyenangkan tamu undangan dan mendatangkan berkah dalam rejeki."*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: