Mulan Jameela Unggah Video Tidur Mangap di Mobil, Mengaku Termasuk Pelor

Mulan Jameela Unggah Video Tidur Mangap di Mobil, Mengaku Termasuk Pelor

-FOTO: Mulan Jameela-

Mulan Jameela Unggah Video Tidur Mangap di Mobil, Mengaku Termasuk Pelor

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Mulan Jameela, penyanyi dan istri dari musisi Ahmad Dhani, menuai perhatian publik setelah membagikan unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Mulan terlihat sedang tertidur lelap di dalam mobil. Namun, apa yang menarik perhatian adalah posisi mulut Mulan yang tampak terbuka atau mangap saat tidur.

Video tidur Mangap Mulan tersebut direkam oleh sahabatnya, Arzeti Bilbina, ketika keduanya sedang dalam perjalanan.

Mengiringi video tersebut, Mulan menuliskan, "Cocok bangettt backsoundnya. Btw, video ini diambil sama kakakku tersayang baik hati dan selalu seruuu kalo lagi kerja bareng @arzetibi."

Mulan juga menyatakan bahwa posisi tidur dengan mulut menganga seperti itu adalah hal yang wajar dan manusiawi.

BACA JUGA:Cerita Rossa tentang Kedekatannya dengan Reza Arap yang Pernah Disorot: Kejutan Romantis dari Sahabat

Dia percaya bahwa hampir semua orang pernah mengalami ketiduran dengan posisi yang sama.

Tak hanya itu, Mulan juga mengaku sebagai orang yang memiliki julukan "pelor," yaitu orang yang mudah tertidur di mana saja dan dalam kondisi apapun

. Menurutnya, kondisi ini memberikannya waktu istirahat yang cukup ketika bekerja, dan dia tetap bisa tidur di mana saja selama perjalanan. Hal ini membantu dirinya agar tidak mudah sakit dan selalu bugar saat bekerja.

Unggahan video Mulan tertidur mangap tersebut menjadi sorotan di media sosial dan menarik perhatian rekan-rekan artis. Beberapa di antaranya memberikan komentar lucu, seperti "Takut ada yang jatuh" dari Selvy Kitty, atau "Akting ini pasti #kabooor" dari Ari Lasso.

BACA JUGA:Cinta Tiada Akhir! Setelah 10 Tahun Menikah, Aryani Fitriana dan Donny Michael Masih Sepenuh Hati Bersama

Namun, ada juga komentar yang menyebut bahwa wajah Mulan tetap cantik meskipun dalam posisi tidur dengan mulut menganga, seperti yang ditulis oleh Nicky Astria.

Meski mendapat sorotan, Mulan tetap menghadapinya dengan senyuman dan semangat. Ia berpesan kepada semua pejuang agar selalu memiliki kelelahan yang berkah dan semoga usaha mereka selalu diridhai oleh Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: