Seorang Bapak Diamankan Polisi OKU Akibat Tindak Kekerasan Terhadap Putri Tirinya

Seorang Bapak Diamankan Polisi OKU Akibat Tindak Kekerasan Terhadap Putri Tirinya

Asmadi (49) Yang diamankan oleh Polres OKU-Foto-

Seorang Bapak Diamankan Polisi OKU Akibat Tindak Kekerasan Terhadap Putri Tirinya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pada Selasa, 18 Juli 2023, seorang bapak bernama Asmadi (49) dari Kabupaten OKU diamankan oleh polisi karena melakukan tindak kekerasan terhadap putri tirinya, berinisial FA (18).

Dalam laporannya kepada penyidik Unit PPA Satreskrim Polres OKU, FA mengungkapkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi karena Asmadi takut kalau dirinya akan mengungkapkan bahwa ia pernah disetubuhi.

 

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat FA sedang membantu tetangga dalam sebuah hajatan. Asmadi kemudian datang dan memaksa FA untuk pulang, dengan marah.

Setibanya di rumah, Asmadi melepaskan amarahnya dengan mencengkram tangan FA hingga mengalami luka lecet, serta menendangnya hingga tersungkur.

Selanjutnya, Asmadi mengejar korban dengan membawa parang, mengancam akan membunuhnya. Saat itu, pelaku bahkan menarik dan menyeret korban, menyebabkan luka lecet pada kakinya. Beruntung, aksi keji pelaku berhasil dihentikan oleh warga sekitar.

BACA JUGA:Akibat Kecanduan Judi Slot, Yoga Kini Merasakan Dinginnya Sel Polsek SU II Palembang, Berikut Kronologisnya

 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit PPA Satreskrim Polres OKU, FA mengakui bahwa pada Kamis, 13 Juli 2023, sekitar pukul 21.00 WIB, ia telah mengalami pemerkosaan oleh ayah tirinya tersebut.

Pelaku mengancam akan membunuhnya dan mengeluarkannya dari Kartu Keluarga (KK) jika FA tidak menuruti keinginannya untuk melakukan hubungan seksual. Selain itu, pelaku juga mengancam FA agar tidak memberitahukan kejadian tersebut pada orang lain.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas, AKP Budi Santoso, mengonfirmasi kejadian kekerasan fisik dan seksual dalam rumah tangga ini.

Pelaku berhasil diamankan di sekitar Alfamart, Kelurahan Air Gading, pada Minggu, 23 Juli 2023, sekitar pukul 14.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: