Kisah Pahit Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo: Menjadi Korban Pelecehan Ayah Tirinya

Kisah Pahit Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo: Menjadi Korban Pelecehan Ayah Tirinya

-Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo-

Kisah Pahit Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo: Menjadi Korban Pelecehan Ayah Tirinya 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kisah tragis anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, menjadi sorotan publik setelah dia membuka luka masa lalunya yang kelam. Michelle Ashley mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya, suami kedua dari penyanyi ternama Pinkan Mambo.

Pelecehan mengerikan tersebut terjadi beberapa kali selama periode waktu antara 2018 hingga 2021, ketika Michelle masih berusia sekitar 12 atau 13 tahun.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Nadia Alaydrus dan dikutip pada Kamis (27/7), Michelle dengan penuh kesedihan membeberkan momen mengerikan yang pernah dialaminya.

"Saat itu, Mama sedang pergi untuk urusan di luar rumah, dan di rumah hanya ada saya, kakak, dan adik. Setelah selesai mandi, saya keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk.

BACA JUGA:Cara Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Menjaga Keromantisan dan Keharmonisan Setelah 10 Tahun Menikah

Posisi lemari pakaian saya ada di kamar Mama, dan menurut pengetahuan saya, hanya ada kakak dan adik di rumah. Namun, ternyata suami Mama berada di sana, dan itulah saat kejadian mengerikan itu terjadi," ujar Michelle dengan nada sedih.

Meskipun telah mengalami peristiwa traumatis seperti itu, Pinkan Mambo tidak segera menceraikan suaminya. Bahkan, setelah suaminya akhirnya dipenjara akibat perbuatannya, Pinkan Mambo tetap mempertahankan pernikahan mereka.

Keputusan ini membuat Michelle Ashley merasa tidak nyaman dan hubungannya dengan sang ibu menjadi renggang.

Michelle mengungkapkan bahwa alasan di balik ketidakmampuan ibunya untuk menceraikan suaminya adalah agama.

BACA JUGA:Bobby Joseph Menyesal dan Minta Maaf atas Kasus Narkoba: Mengingatkan Tentang Bahaya Kecanduan

"Meskipun suaminya telah melakukan tindakan yang tak termaafkan dan harus dipenjara, Mama tetap mempertahankan pernikahan mereka karena alasannya adalah agama.

Itu yang membuatku tidak nyaman dan menyebabkan masalah di antara kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: