Jonatan Christie Sabet Kemenangan Gemilang ke Babak 16 Besar Japan Open 2023!

Jonatan Christie Sabet Kemenangan Gemilang ke Babak 16 Besar Japan Open 2023!

Jonatan Cristie-Foto-Net.

Jonatan Christie Sabet Kemenangan Gemilang ke Babak 16 Besar Japan Open 2023!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pada Japan Open 2023 di Yoyogi National Gymnasium, Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Malaysia, Cheam June Wei, dalam pertandingan tunggal putra.

Jonatan Christie menunjukkan performa yang mengesankan dengan memenangkan dua gim langsung.

Dalam pertandingan babak 32 besar, Jonatan Christie memulai dengan sangat meyakinkan. Pada gim pertama, ia tampil dominan dan tak memberi kesempatan pada lawannya.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, menguasai permainan sejak awal dengan unggul 9-1 sebelum interval. Ia melanjutkan momentumnya dan berhasil menutup gim pertama dengan skor telak 21-6.

BACA JUGA:Prestasi Mentereng Malaysia di Japan Open 2023 Empat Pasangan Ganda Berjaya

 

Tidak berhenti di situ, Jonatan Christie terus menunjukkan performa yang luar biasa pada gim kedua. Ia mengawali gim kedua dengan unggul 8-2 dan menutup interval dengan keunggulan 11-2.

Jojo terus menjaga dominasinya dan berhasil mengamankan kemenangan gim kedua dengan skor 21-9.

Kemenangan ini membuat Jonatan Christie meraih tiket ke babak 16 besar Japan Open 2023 dengan gemilang. Performa mengesankan yang ditunjukkannya di lapangan membuktikan kepiawaiannya dalam menghadapi lawan-lawan tangguh.

Selain itu, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, juga berhasil melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan atas wakil China, He Jiting dan Zhou Haodong, lewat rubber game dengan skor 20-22, 21-17, dan 21-10.

BACA JUGA:Melangkah Lorong Waktu Menuju Museum Rumah Cut Nyak Dhien, Wisata Sejarah Memikat di Aceh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: