UNIQLO Perkenalkan "Doraemon Sustainability Mode" untuk Mendorong Keberlanjutan dan Kesadaran Lingkungan

UNIQLO Perkenalkan

-Gambar : Doraemon Sustainability Mode-

UNIQLO Perkenalkan "Doraemon Sustainability Mode" untuk Mendorong Keberlanjutan dan Kesadaran Lingkungan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - UNIQLO, merek pakaian terkemuka, kembali menghadirkan koleksi inovatifnya di Indonesia, kali ini dengan fokus pada gerakan keberlanjutan. Melalui koleksi yang diberi judul "Doraemon Sustainability Mode," UNIQLO mengajak para pecinta fesyen untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan gaya yang ciamik.

Pada Senin (31/7), UNIQLO secara resmi meluncurkan rangkaian "Doraemon Sustainability Mode" yang menggunakan bahan dasar poliester daur ulang 100 persen. Koleksi ini terdiri dari dua produk yang menjadi andalannya, yakni T-Shirt dan tas saku.

Yang menarik, dalam koleksi ini, Doraemon, yang biasanya dikenal dengan warna biru, hadir sebagai duta keberlanjutan UNIQLO Global dengan balutan warna hijau. Koleksi ini sebelumnya telah diperkenalkan pada perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada bulan Juni lalu.

Sebagai bagian dari kampanye UNIQLO "Join: The Power of Clothing," koleksi "Doraemon Sustainability Mode" diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif para pecinta fesyen dalam upaya keberlanjutan.

BACA JUGA:Tren Fashion Wanita 2023: Pilihan Outfit yang Nyaman dan Modis untuk Aktivitas Sehari-hari

Selama kampanye berlangsung dari Senin (31/7) hingga Rabu (30/8), setiap konsumen yang membeli produk dari koleksi ini juga ikut berkontribusi dengan donasi untuk organisasi nirlaba Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN).

Demi mendukung program pengurangan limbah lautan di Indonesia melalui YKAN, UNIQLO akan menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan "Doraemon Sustainability Mode."

Para penggemar fesyen dan lingkungan dapat mendapatkan koleksi ini di seluruh gerai UNIQLO yang tersebar di Indonesia dan juga secara daring melalui situs resmi merek tersebut.

Terdapat dua jenis desain untuk T-Shirt lengan pendek yang masing-masing dijual dengan harga Rp199.000, serta tas saku yang dapat dibeli dengan harga Rp149.000.

BACA JUGA:Tren Fashion Wanita 2023: Pilihan Outfit yang Nyaman dan Modis untuk Aktivitas Sehari-hari

Dengan hadirnya "Doraemon Sustainability Mode," UNIQLO memberikan pilihan gaya yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia dan mengajak semua orang untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui pilihan berbusana yang ramah lingkungan.*

 

    1.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: