BRI Cetak Sejarah! Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Masuk 323 Besar Dunia di Brand Finance Global 500 2025

BRI Cetak Sejarah! Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Masuk 323 Besar Dunia di Brand Finance Global 500 2025-dok : sumeks radio -
BACA JUGA:Mudahkan Perjalanan Mudik Antarpulau, BRI Hadirkan Fitur Baru Pemesanan Tiket Kapal Lewat BRImo!
Menurut laporan tersebut, keberhasilan BRI dalam meningkatkan brand value didorong oleh strategi pengelolaan merek yang efektif serta berbagai inovasi dalam layanan keuangan.
Chairman & CEO Brand Finance, David Haigh, menjelaskan bahwa merek yang dikelola dengan baik tidak hanya memberikan nilai finansial yang terukur, tetapi juga mampu menciptakan diferensiasi yang kuat di pasar yang semakin kompetitif.
“Riset Brand Finance terus menunjukkan bahwa merek yang dikelola dengan baik menghasilkan nilai yang terukur, memberikan diferensiasi bagi perusahaan untuk bersaing di pasar yang kompetitif, dan menarik pelanggan setia.
Lebih dari itu, merek yang kuat juga mendorong akuisisi talenta, meningkatkan kepercayaan investor, dan membangun ketahanan di masa ketidakpastian,” jelas Haigh.
Studi ini dilakukan dengan melibatkan lebih dari 175.000 responden di 31 negara, yang menilai berbagai aspek kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap merek-merek global.
BACA JUGA:Pegadaian KUR Syariah: Pinjaman Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Benarkah?
BACA JUGA:Diberdayakan BRI, UMKM Papua Global Spices Sukses Menembus Pasar Internasional
Kunci Sukses BRI dalam Meningkatkan Brand Value
Direktur Utama BRI, Sunarso, mengungkapkan kebanggaan dan rasa syukur atas pencapaian luar biasa ini.
Menurutnya, keberhasilan BRI menempati peringkat tertinggi di Indonesia dan mengalami lonjakan peringkat di tingkat global mencerminkan kepercayaan masyarakat yang semakin kuat terhadap produk dan layanan BRI.
“Peningkatan brand value BRI dari tahun ke tahun dan menjadi yang terbaik di Indonesia merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan kinerja finansial terbaik, produk dan layanan berkualitas, serta memperkuat inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sunarso.
Lebih lanjut, Sunarso menegaskan bahwa BRI akan terus melakukan transformasi untuk beradaptasi dengan perubahan zaman.
BACA JUGA:BRI Raih 5 Penghargaan di RBI Asia Trailblazer Awards 2025: Bukti Komitmen UMKM & Keberlanjutan
BACA JUGA:Intip Yuk! Inilah Prediksi Harga Emas di Akhir Maret 2025!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: