BRI Cetak Sejarah! Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Masuk 323 Besar Dunia di Brand Finance Global 500 2025

BRI Cetak Sejarah! Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Masuk 323 Besar Dunia di Brand Finance Global 500 2025-dok : sumeks radio -
Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan, serta dukungan penuh dari para nasabah, terutama pelaku UMKM, pemegang saham, dan seluruh pemangku kepentingan.
“Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya soal aspek finansial semata, tetapi juga tentang dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” tambahnya.
Strategi BRI dalam Membangun Merek yang Kuat
Keberhasilan BRI dalam meningkatkan nilai mereknya tidak terlepas dari berbagai strategi yang diterapkan, antara lain:
Transformasi DigitalBRI terus mengembangkan layanan digital untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan nasabah.
BACA JUGA:Berdaya di Desa, UMKM Gula Aren Ini Berhasil Ekspor Tembus Pasar Global Berkat BRI
Berbagai inovasi seperti BRImo, Internet Banking, dan layanan digital lainnya telah berkontribusi besar dalam memperkuat loyalitas pelanggan.
Fokus pada UMKMSebagai bank yang berkomitmen pada pemberdayaan UMKM, BRI aktif memberikan dukungan kepada sektor ini melalui berbagai program pembiayaan, pelatihan, dan pendampingan bisnis.
Langkah ini tidak hanya memperkuat citra positif BRI, tetapi juga mendorong inklusi keuangan di Indonesia.
Ekspansi LayananDengan jaringan layanan yang luas, BRI terus memperluas jangkauan operasionalnya, baik di dalam maupun luar negeri.
Hal ini memungkinkan BRI untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memperkuat basis nasabahnya.
BACA JUGA:Sinergi BRI dan BPJS Ketenagakerjaan Dorong Inklusi Jaminan Sosial bagi Pekerja Informal
Kepercayaan Publik yang TinggiBRI dikenal sebagai bank yang memiliki reputasi solid dan mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: