BRI Siagakan Layanan Prima Sambut Libur Panjang Akhir Mei 2025

BRI Siagakan Layanan Prima Sambut Libur Panjang Akhir Mei 2025-dok : sumeks radio -
Dengan jangkauan 1,19 juta agen yang memfasilitasi lebih dari 460 juta transaksi ritel per kuartal, BRI menjadi kontributor utama penyaluran layanan keuangan ke segmen ultra-mikro, termasuk pekerja informal di pedesaan.
Dalam laporan keuangan Q1/2025, BRI mencatatkan laba bersih USD 827 juta, terdorong ekspansi kredit UMKM dan pendapatan fee based digital yang tumbuh dua digit.
Hal ini memperkuat kemampuan bank menginvestasikan kembali keuntungan ke teknologi dan jaringan layanan.
BACA JUGA:BRI Rayakan Keberuntungan Nasabah: 10 Pemenang BMW & Hyundai Resmi Boyong Hadiah BRImo FSTVL 2024
“Bank Rakyat” di Tengah ArusMudik
BRI sengaja menempatkan 65 % mesin ATM/CRM di luar kota besar—mulai dermaga penyeberangan Merak–Bakauheni hingga jalur lintas Kalimantan—untuk memastikan pemudik tidak kehabisan uang tunai di tengah perjalanan.
Di jalur tol Trans Java, kolaborasi dengan operator rest area mempersiapkan quick response team jika muncul gangguan perangkat.
“Fokus kami sederhana: transaksi berjalan mulus, liburan masyarakat pun tenang,” tegas Hendy.
Ia menambahkan, strategi ganda—memperkuat kanal digital sembari mengakselerasi agen fisik—akan terus ditingkatkan agar layanan BRI tetap relevan bagi seluruh segmen masyarakat, dari pengguna smartphone di perkotaan hingga petani di pelosok yang bergantung pada warung AgenBRILink sebagai bank terdekat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: