Harlah Muslimat NU Ke-77, Ribuan Jamaah Meriahkan Perayaan di Kabupaten Banyuasin

Harlah Muslimat NU Ke-77, Ribuan Jamaah Meriahkan Perayaan di Kabupaten Banyuasin

Harlah NU di Banyuasin-Foto-

Harlah Muslimat NU Ke-77, Ribuan Jamaah Meriahkan Perayaan di Kabupaten Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pada tanggal 2 Agustus 2023, ribuan jamaah menghadiri peringatan Harlah Muslimat NU ke-77 Tahun 2023 di Gedung Graha Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin turut hadir dalam acara tersebut.

Nahdlatul Ulama, organisasi Islam terbesar di Indonesia, didirikan pada 31 Januari 1926 dengan komitmen untuk menguatkan ajaran Islam, menjaga persatuan umat Muslim, serta berperan aktif dalam pembangunan sosial dan politik di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati H. Slamet Somosentono menyampaikan selamat memperingati Harlah ke-77 dan menyambut baik kehadiran Muslimat NU di Banyuasin.

BACA JUGA:Rakorcam 14 Bupati Banyuasin Soroti Masalah Pupuk Non Subsidi Ke Petani

 

Dia berharap kehadiran mereka akan memberikan manfaat dan berkah dalam upaya bersama mewujudkan Banyuasin yang religius, bangkit, adil, dan sejahtera.

Wakil Bupati juga menekankan pentingnya peran dan dukungan dari Muslimat NU dalam menjaga ketenangan dalam kehidupan keluarga, berbangsa, beragama, dan bermasyarakat saat ini.

Dia berharap Muslimat NU dapat meningkatkan eksistensi dan perannya dalam pembangunan Kabupaten Banyuasin guna mencapai kemajuan, kemandirian daerah, serta kesejahteraan masyarakat secara material dan spiritual.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: