Sentul, Kabupaten Bogor: Sinar Terang Pengembang Properti, Magnet Memikat di Jagat Real Estat!

Sentul, Kabupaten Bogor: Sinar Terang Pengembang Properti, Magnet Memikat di Jagat Real Estat!

Bisnis properti di Indonesia semakin menonjol di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat-Foto: Dok Sumeksradionews.online/net-

Sentul, Kabupaten Bogor: Sinar Terang Pengembang Properti, Magnet Memikat di Jagat Real Estat!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Momentum berkembangnya bisnis properti di Indonesia semakin menonjol di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kawasan ini kian memikat banyak pengembang properti untuk merencanakan dan mengerjakan berbagai proyek pembangunan di sana.

Hingga saat ini, terdapat setidaknya delapan proyek properti yang sedang dikembangkan di wilayah ini dengan total luas mencapai 4.273 hektare.

"Tahun 2023 ini, Sentul semakin memantapkan diri sebagai kawasan 'sunrise property' yang diminati bagi mereka yang mencari tempat hunian idaman.

BACA JUGA:Terraform Labs dan Do Kwon Dituduh Menyesatkan Investor dan Klaim Tidak Benar, Kasus Dilanjutkan SEC

Banyak peluncuran klaster-klaster terbaru dari berbagai pengembang ternama, termasuk proyek kami, Bhumi Svarga di Adhi City Sentul," ujar Rizkan Firman, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Tbk, dalam wawancara dengan Investor Daily.

Selain Adhi Commuter Properti, terdapat pula tujuh pengembang lainnya yang tengah membangun proyek mereka di Sentul. Di antaranya adalah Perintis Triniti Properti, Harita Group, dan PT Ciputra Development Tbk.

Pengembang dengan proyek terbesar di Sentul adalah PT Sentul City Tbk yang tengah menggarap proyek pembangunan kota mandiri (township) bernama Sentul City.

"Sentul City telah sukses dalam mengembangkan wilayah seluas 1.500 hektare dari total 3.100 hektare lahan yang kami miliki sejak perusahaan ini didirikan pada 1993," jelas Timotius Thendean, Direktur Media dan Marketing PT Sentul City Tbk.

BACA JUGA:Mantab Bos! Terjual dalam 1 Jam, Lakukan 8 Langkah Cerdas Jual Motor - Mobil Bekas Anda

Area seluas 1.500 hektare yang telah dikembangkan ini kini telah berfungsi secara aktif dan optimal menjadi sebuah kawasan perkotaan mandiri, lengkap dengan infrastruktur yang memadai, fasilitas komersil, fasilitas umum, zona perumahan, dan manajemen kota yang efisien.

"Kota mandiri ini berada di kaki bukit dan dikelilingi oleh empat gunung yang menakjubkan, yakni Gunung Pancar, Gunung Salak, Gunung Hambalang, dan Gunung Batu," tutur Timotius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: