Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant -foto: google-
Ini selaras dengan misi BRI untuk menghadirkan layanan perbankan digital yang adaptif dan inklusif,” imbuh Aquarius.
BACA JUGA:AgenBRILink Jangkau 67 Ribu Desa: Strategi BRI Perkuat Inklusi Keuangan Nasional di Era Digital
BACA JUGA:Ketika Beton Bertemu Kehangatan Alam: Revolusi Desain Pagar Hibrida untuk Hunian Berkarakter
Hadiah Spektakuler untuk Merchant Terbaik
Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan loyalitas merchant, BRI menyelenggarakan pengundian hadiah utama pada puncak program. Ribuan merchant dari seluruh Indonesia yang memenuhi kriteria keaktifan dan performa dalam penggunaan EDC BRI berhak mengikuti undian ini.
Daftar hadiah utama yang disediakan sangat menarik dan bervariasi, antara lain:
- 1 unit mobil listrik Wuling Air EV Lite
- 2 unit motor listrik Alva Cervo (Standar)
- 2 unit iPhone 16 Pro 128GB
- 2 unit MacBook Air 13” M3
- 2 unit iPad Air 13” M2
- 2 unit Galaxy Watch 7 (44mm)
- 2 unit mesin cuci Samsung
- 10 voucher belanja digital dari Ultra Voucher masing-masing senilai Rp2 juta
Dengan sistem tiering, merchant dengan pertumbuhan transaksi dan poin tertinggi memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah utama.
Pendekatan ini tidak hanya menciptakan kompetisi yang sehat, tetapi juga mendorong peningkatan performa transaksi secara alami dan berkelanjutan.
BACA JUGA:BRILink Batin Raya, Solusi Keuangan Praktis hingga Pelosok Desa
BACA JUGA:BRI Bantu UMKM Tembus Pasar Global, Ini Cerita Sukses Baker’s Gram
Proses Transparan dan Aman
Untuk memastikan transparansi dan keamanan, pengumuman daftar pemenang dilakukan secara resmi melalui situs web BRI di bbri.id/pemenangloyaltypoin.
BRI juga mengingatkan bahwa seluruh proses dalam program ini tidak dipungut biaya apapun.
Pihak bank akan langsung menghubungi para pemenang melalui unit kerja yang mengelola rekening merchant yang bersangkutan.
BRI juga mengimbau masyarakat, khususnya para merchant, untuk selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan program ini.
BRI tidak pernah meminta data pribadi secara langsung melalui saluran komunikasi tidak resmi, dan tidak pernah mengarahkan merchant untuk melakukan pembayaran dalam proses pengambilan hadiah.
BACA JUGA:Green Financing BRI Capai Rp89,9 Triliun: Komitmen Nyata Menuju Ekonomi Hijau Indonesia
BACA JUGA:Dorong Sektor Produksi Bergeliat, BRI Salurkan KUR Rp69,8 Triliun ke 8,3 Juta Debitur UMKM
Mendorong Digitalisasi Sektor Ritel
Program Loyalty Poin Cashier 2025 merupakan salah satu inisiatif konkret BRI dalam mempercepat digitalisasi sektor keuangan di segmen ritel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: