Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant -foto: google-
Dengan memanfaatkan teknologi EDC secara lebih optimal, BRI membantu pelaku usaha meningkatkan efisiensi operasional sekaligus memperluas jangkauan layanan keuangan digital hingga ke daerah-daerah.
Aquarius menekankan bahwa inisiatif ini juga mendukung target BRI dalam memperluas literasi dan inklusi keuangan di seluruh Indonesia.
“Kami akan terus memperluas kolaborasi dan memperkuat ekosistem digital untuk menciptakan dampak ekonomi yang nyata dan merata, terutama di sektor UMKM dan ritel,” tutupnya.
BACA JUGA:Perempuan Desa Wanagiri Buktikan Inovasi dan Kemandirian Lewat Kelompok Wanita Tani, Didukung Penuh oleh BRI
Program Loyalty Poin Cashier 2025 tidak hanya menjadi sarana penghargaan bagi merchant, tetapi juga instrumen strategis BRI untuk memperkuat loyalitas pengguna, mendorong pertumbuhan transaksi, serta mempercepat adopsi layanan keuangan digital yang aman dan efisien.
Dengan hadiah-hadiah menarik dan sistem yang transparan, BRI terus menegaskan perannya sebagai bank terdepan dalam mendukung transformasi ekonomi digital nasional. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: