Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025

BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025-foto: dok bri-
SUMEKSRADIONEWS.ONLINE – Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam menjaga mutu layanan perbankan, baik melalui kanal digital maupun konvensional, kembali mendapat pengakuan bergengsi.
Pada ajang 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025, BRI sukses menyabet 11 penghargaan di berbagai kategori.
Ajang prestisius ini diselenggarakan oleh lembaga riset independen Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank, dan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 24 Juni 2025.
Dalam ajang tersebut, BRI menerima penghargaan tertinggi berupa Titanium Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Service Excellence selama 15 tahun berturut-turut (2010–2024).
BACA JUGA:Langkah Akseleratif Transformasi BRI Tuai Dukungan Komisi XI DPR RI
BACA JUGA:Dorong Daya Beli Masyarakat, BRI Salurkan BSU 2025 Senilai Rp1,72 Triliun ke 2,8 Juta Pekerja
Selain itu, BRI juga meraih Golden Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel selama lima tahun berturut-turut (2020–2024).
Dua pencapaian ini mencerminkan konsistensi BRI dalam memberikan pelayanan unggulan di tengah transformasi digital yang kian masif.
Tak hanya itu, BRI juga meraih peringkat pertama dalam beberapa kategori utama, yaitu:
- Service Excellence – Digital Channel
- Excellence E-Mail Service
- Excellence Live Chat Service
Sementara itu, BRI juga menempati peringkat kedua dalam kategori lain seperti:
- Overall Service Excellence
- Contact Center
- Digital Branch
- Chatbot
- Call Center
- Social Media
Total 11 penghargaan ini menjadi bukti kuat atas keunggulan pelayanan BRI yang terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan serta ekspektasi nasabah yang semakin kompleks di era digital.
BACA JUGA:Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Green Financing BRI Tumbuh Capai Rp89,9 Triliun
BACA JUGA:Kepercayaan Investor Global Menguat, Transformasi Jadi Fondasi Daya Tarik Saham BBRI
Komitmen BRI dalam Meningkatkan Kualitas Layanan
Direktur Utama BRI, Hery Gunardi, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bentuk validasi atas upaya berkelanjutan BRI dalam memberikan layanan yang tidak hanya sekadar memenuhi harapan, tetapi juga melampauinya.
Menurut Hery, keberhasilan ini tak lepas dari kepercayaan nasabah yang dibangun melalui pengalaman interaksi yang positif, konsisten, dan adaptif terhadap perkembangan zaman.
"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini.
Ini menjadi motivasi sekaligus tantangan bagi BRI untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan, baik di kantor cabang maupun melalui platform digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: