Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025

Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025

BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence 2025-foto: dok bri-

Kepercayaan nasabah adalah aset yang harus dijaga dan diperkuat setiap waktu," ujarnya.

BACA JUGA:Lewat Program Pemberdayaan BRI, Couplepreneur Sukses Bawa Kerajinan “Craftote” Tembus Pasar Asia dan Amerika

BACA JUGA:Kepercayaan Investor Menguat, Analis Kompak Rekomendasikan Saham BBRI karena Fundamental Solid

Infrastruktur Layanan yang Kuat dan Merata

Keberhasilan BRI dalam memberikan pelayanan prima tidak lepas dari penguatan infrastruktur layanan yang merata dan andal di seluruh Indonesia.

Hingga akhir Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan:

  • Lebih dari 742 ribu unit e-Channel

  • Lebih dari 10 ribu unit mesin ATM

  • Lebih dari 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM)

Keberadaan infrastruktur ini memungkinkan nasabah mengakses layanan keuangan secara cepat, mudah, dan aman.

Selain itu, BRI juga terus memperluas jangkauan layanannya hingga ke daerah-daerah pelosok melalui jaringan AgenBRILink.

BACA JUGA:BRI Tegaskan Komitmen Transformasi Lewat Peluncuran BRIvolution Initiatives Phase 1

BACA JUGA:UMKM Teh Asal Bogor Ini Sukses Tembus Pasar Ekspor, Naik Kelas Berkat Dukungan BRI

Saat ini, jumlah AgenBRILink telah mencapai lebih dari 1,19 juta agen, yang tersebar di lebih dari 67 ribu desa di seluruh penjuru Indonesia.

Melalui jaringan ini, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi keuangan secara real-time, seperti pembayaran tagihan, transfer uang, hingga tarik dan setor tunai, tanpa harus ke kantor cabang.

BRImo: Super App Keuangan Andalan Nasabah

BRI juga menunjukkan kepiawaiannya dalam mengembangkan layanan digital.

Salah satu bukti nyata adalah pertumbuhan pesat aplikasi BRImo.

Hingga akhir Maret 2025, jumlah pengguna BRImo mencapai 40,28 juta orang, tumbuh 26,26% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year-on-year/yoy).

BACA JUGA:Punya 3 Cabang, AgenBRILink Ini Sukses Bantu Petani Dapatkan Akses Layanan Keuangan

BACA JUGA:BRI Perkuat Komitmen terhadap SDGs demi Menjadi World-Class Sustainable Banking Group

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: