15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS-foto: bri-

Selain kemudahan digital, Chandra juga mengapresiasi layanan langsung di kantor cabang BRI yang tetap ramah dan responsif. Menurutnya, staf BRI selalu sigap membantu bila ada kendala atau kebutuhan khusus. “Kalau ada yang kurang jelas, mereka langsung menjelaskan dengan sabar.

Saya merasa diurus, bukan sekadar nasabah,” ujarnya. Pengalaman positif ini membuatnya tetap nyaman menggunakan BRI meskipun sebagian besar transaksi kini dilakukan secara digital.

BACA JUGA:Jumlah User Tumbuh 41%, QLola by BRI Catat Volume Transaksi Rp5.970 Triliun

BACA JUGA:Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha

Chandra menambahkan bahwa layanan BRI tidak hanya mempermudah urusan perbankan pribadi, tetapi juga mendukung aktivitas profesionalnya. Saat mengurus administrasi keuangan terkait pekerjaan di kementerian, ia tidak pernah mengalami kendala berarti.

“Urusan gaji, potongan, atau kebutuhan lain selalu lancar. Itu penting bagi saya sebagai ASN, karena semua administrasi harus tepat waktu,” katanya.

Tak hanya itu, Chandra juga menyoroti inovasi BRI yang menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Program-program seperti promosi transaksi QRIS, layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk UMKM, hingga edukasi keuangan bagi masyarakat membuat bank ini semakin dekat dengan nasabahnya.

“BRI bukan cuma urusan tabungan. Banyak teman-teman pelaku usaha yang terbantu lewat KUR dan program edukasi. Ini menunjukkan BRI peduli dengan pengembangan ekonomi masyarakat,” ujar Chandra.

BACA JUGA:Buka Rekening BRI Cukup Mudah, Nikmati Beragam Keuntungannya

BACA JUGA:PMI Apresiasi Kehadiran BRI Taipei Branch, Permudah Transaksi dan Pengiriman Uang dari Taiwan ke Indonesia

Menurutnya, pengalaman panjang sebagai nasabah BRI memberinya perspektif tentang transformasi bank ini dari waktu ke waktu.

Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini BRI telah menjadi institusi perbankan modern yang serba digital, tanpa menghilangkan sentuhan personal melalui layanan langsung.

“Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” pungkas Chandra sambil tersenyum.

Transformasi BRI yang pesat ini juga terlihat dari hadirnya berbagai layanan digital yang terus diperbarui untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

BRImo, misalnya, memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi kapan pun dan di mana pun, termasuk fitur QRIS yang kini menjadi metode pembayaran praktis di banyak merchant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: