Ini Dia, Rekomendasi 10 Laptop Terlaris bahkan Terbaik Buat Tranding

Ini Dia, Rekomendasi 10 Laptop Terlaris bahkan Terbaik Buat Tranding

Ilustrasi laptop untuk trading. net--


 
Seperti kedua laptop Lenovo yang  disebutkan di atas, Lenovo Yoga 920 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk trade-in. Spesifikasi laptop lenovo ini  tidak kalah dengan  laptop lainnya.

Spesifikasi laptop ini mencakup daya tahan baterai hingga 10 jam, penyimpanan SSD 512GB, RAM 16GB, dan prosesor Intel Core i7.

6. Dell XPS 13


 
Selain HP dan Lenovo, Dell juga membuat laptop yang bisa diperdagangkan dengan saham dan mata uang kripto. Untuk daya tahan baterai, Dell XPS 13 diklaim mampu bertahan hingga 16 jam.

Selain itu, laptop Dell ini memiliki keunggulan dalam hal portabilitas. Dell XPS 13 merupakan laptop yang tepat untuk Sahabat Arena mover.

7. Dell Inspiron 5378


 
Laptop Dell  ini terkenal dengan  baterainya yang cukup awet. Selain itu, Dell Inspiron 5378 menggunakan prosesor Intel Core i3 yang sangat cocok untuk kebutuhan bisnis.

8. Apple MacBook Air


 
Laptop bisnis berikutnya yang akan dibahas adalah Apple MacBook Air. Dari segi performa, laptop besutan Apple  ini mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam dan prosesor Intel Core i5, Apple MacBook Air bisa menjadi laptop untuk bisnis yang tepat.

9. Acer Aspire Z476


 
Dengan harga yang relatif terjangkau, laptop Acer  ini bisa menjadi pilihan  tepat bagi Sahabat Arena yang sedang mencari laptop untuk dagangan dengan budget terbatas.

Meski dipasarkan dengan harga yang cukup murah, namun kualitas laptop Acer ini tidak bisa diremehkan. Dengan  prosesor Intel Core i3 dan daya tahan baterai yang lama,  Acer Aspire Z476 memudahkan bisnis.

10. Asus ZenBook 3 UX490UAR


 
Namun, laptop tipe Asus ZenBook 3 UX490UAR juga bisa menjadi pilihan  tepat untuk bisnis. Selain daya tahan baterainya yang sangat baik, laptop Asus ini juga memiliki desain tipis dan ringan yang mendukung mobilitas tinggi penggunanya.

Ini dia daftar 10  laptop yang bisa Sahabat Arena pilih untuk mendukung kebutuhan bisnismu. Kesepuluh laptop di atas tidak hanya memiliki prosesor yang handal dan baterai yang tahan lama, namun beberapa juga memiliki desain yang tipis dan ringan.

Tentunya sangat cocok untuk sobat Arena mobile.

Selain itu Sahabat Arena akan dengan mudah menemukan sepuluh laptop teratas karena merupakan laptop terlaris di pasaran.

Laptop mana yang akan kamu pilih dari kesepuluh laptop bisnis di atas  untuk  Sahabat Arena? Selamat berburu laptop! ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: