Isyana Sarasvati Bersiap Tampil Memukau dalam Pagelaran 'Pahlawan Nusantara' dengan Busana Klasik

 Isyana Sarasvati Bersiap Tampil Memukau dalam Pagelaran 'Pahlawan Nusantara' dengan Busana Klasik

-Pagelaran 'Pahlawan Nusantara' dengan Busana Klasik-

Dalam pagelaran tersebut, Isyana akan membawakan empat lagu, termasuk "Bubuy Bulan", "Melati Suci", dan "Pusaka", serta sebuah lagu kejutan bersama dengan semua artis yang turut serta.

Selain Isyana, acara ini juga menampilkan sejumlah artis ternama seperti Cantika Abigail, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan, Nino Prabowo, Yuyun Arfah, dan Gabriel Harvianto.

BACA JUGA:Sulitnya Tantangan, Gemilangnya Keberhasilan dari Efek Khusus One Piece Live Action yang Memukau

Acara ini juga melibatkan beberapa musisi dan pengaransemen musik terkemuka, termasuk Avip Priatna, Dian HP, Dunung Basuki, Batavia Madrigal Singers, dan Jakarta Concert Orchestra.

Dian HP berperan sebagai music director acara ini, dengan tujuan menghadirkan harmoni dan kekayaan musik dengan memadukan unsur tradisional dan modern.

Dalam hal koreografi dan visual, Pagelaran Sabang Merauke "Pahlawan Nusantara" menggandeng seniman ternama seperti Sandhidea Cahyo Narpati, Pulung Jati, Dian Bokir, dan Rizqy Dhafin.

Sutradara Rusmedie Agus bertanggung jawab mengatur harmonisasi para pengisi acara, sementara desainer kenamaan seperti Ivan Gunawan, Era Soekamto, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Ghea Panggabean, Taufik Bachtiar, dan anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) turut memeriahkan acara dengan koleksi busana terbaik berkonsep etnik Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Cinta Remaja yang Mengguncang Dunia Hiburan Indonesia

Tidak ketinggalan, Iwan Tirta Private Collection dan Griya Ageman juga akan memamerkan koleksi Wastra Nusantara mereka dalam pagelaran kali ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: