Persija Jakarta Tertahan Imbang 1-1 oleh Borneo FC dalam Duel Sengit Liga 1

Persija Jakarta Tertahan Imbang 1-1 oleh Borneo FC dalam Duel Sengit Liga 1

Persija Jakarta Tertahan Imbang 1-1 oleh Borneo FC-Foto-Net.

Persija Jakarta Tertahan Imbang 1-1 oleh Borneo FC dalam Duel Sengit Liga 1

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim ini, Persija Jakarta harus puas berbagi skor 1-1 dengan Borneo FC, yang membuatnya gagal meraih puncak klasemen sementara.

Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (9/8/2023), pertandingan berlangsung seru dengan Borneo membuka keunggulan di menit ke-14.

Stefano Lilipaly berhasil membobol gawang Persija melalui tembakan jarak jauh setelah bola tendangan bebasnya berhasil direbut kembali dari blok pemain Persija.

Persija tidak tinggal diam dan berusaha untuk membalas. Upaya ini membuahkan hasil di menit ke-37 ketika Miskomunikasi di lini belakang Borneo memungkinkan Felipe Cadenazzi dari Persija menyundul bola bersamaan dengan kiper Nadeo Arga Winata keluar dari gawang. Bola liar tersebut kemudian disundul oleh Ondrej Kudala dan dituntaskan oleh Rizky Ridho, membuat skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Jadwal Piala AFF U-23 2023, Indonesia vs Malaysia dalam Laga Perdana

 

Babak kedua juga berjalan dengan intensitas tinggi. Rio dari Persija memiliki peluang di menit ke-52, tetapi eksekusinya meleset dari target. Borneo juga mengancam melalui Terens Puhiri, namun Andritany dari Persija berhasil mengamankan gawangnya.

Meski Persija memasukkan Marko Simic dan Witan Sulaeman untuk meningkatkan serangan, skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Persija menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 12 poin, sementara Borneo berada di urutan kesembilan dengan 10 poin.

Hasil imbang ini juga mempertahankan Madura United di puncak klasemen dengan 13 poin, meskipun mereka baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari RANS Nusantara. Sementara itu, RANS naik ke posisi empat dengan 12 poin, kalah selisih gol dari Persija.

BACA JUGA:Panji Petualang Berjuang Melawan Diabetes Setelah Bertahan dari Gigitan Ular Kobra!

Susunan pemain dalam pertandingan tersebut adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: