Drama Korea terbaru berjudul Mask Girl : Rahasia di Balik Topeng

Drama Korea terbaru berjudul Mask Girl : Rahasia di Balik Topeng

-Sinopsia Drakor Rahasia di Balik Topeng-

Drama Korea terbaru berjudul Mask Girl : Rahasia di Balik Topeng

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta - Drama Korea terbaru berjudul "Mask Girl" siap menghiasi layar kaca melalui platform streaming Netflix pada 18 Agustus 2023.

Dengan genre utama thriller, serial ini merupakan adaptasi dari komik web populer berjudul sama karya Mae Mi, yang sebelumnya diterbitkan dari tahun 2015 hingga 2018.

Kehadiran "Mask Girl" sebagai produksi orisinal Netflix menawarkan pengalaman menegangkan yang hanya dapat dinikmati secara legal dengan opsi subtitle dalam bahasa Indonesia.

Dibalut dengan tangan dingin sutradara sekaligus penulis skenario berbakat, Kim Young Hoon, drama ini menampilkan jajaran aktor dan aktris papan atas, antara lain Ko Hyun Jung, Nana dari grup After School, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran, yang siap memukau penonton dengan akting mereka.

BACA JUGA:Luna Maya dan Maxime Bouttier Akhirnya Berani Tampil Terbuka! Tersirat dalam Foto Mesra di Instagram

Mengusung alur yang penuh misteri, "Mask Girl" mengisahkan seorang pekerja kantoran yang memiliki masalah dengan rasa percaya diri dan penampilannya.

Namun, segalanya berubah ketika ia secara tak terduga mendapati sebuah topeng misterius yang merubah hidupnya secara radikal.

Topeng tersebut membawanya ke dalam dunia baru yang penuh intrik dan bahaya, di mana ia harus menghadapi konsekuensi-konsekuensi yang tak terduga.

Tak hanya menjadi tontonan yang menghibur, "Mask Girl" juga memberikan pesan mendalam tentang pentingnya menerima diri sendiri dan keberanian untuk melawan segala rintangan yang datang.

BACA JUGA:Panji Petualang Berjuang Melawan Diabetes Setelah Bertahan dari Gigitan Ular Kobra!

Dengan sentuhan khas Kim Young Hoon, para penonton dapat mempersiapkan diri untuk pengalaman menegangkan yang mengguncang emosi sejak menit pertama.

Jangan lewatkan premier "Mask Girl" pada 18 Agustus 2023, hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: